Hasil Skor Persita vs Persipura di ISL 19 Januari 2013

Hasil Skor Persita vs Persipura di ISL 19 Januari 2013 Tadi Sore - Info hasil skor jadwal pertandingan Persita vs Persipura di ISL 19 Januari 2013 hari ini - Hasil bola ISL terbaru tadi sore sabtu, 19 Januari 2013 di Tanggerang.

Hasil Skor Persita vs Persipura di ISL 19 Januari 2013

Tuan rumah Persita Tangerang langsung menggebrak dan mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 50 detik melalui Kim Dong Chan. 

Namun di menit 14, Boaz Solossa memperlihatkan kapasitasnya sebagai striker ganas dengan mencetak gol melalui tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Mukti Ali Raja. 

Babak pertama berakhir 1-1. 

Seusai turun minum, Persipura tampil dominan dan terus mengurung pertahanan Persita. Sayangnya pasukan Jacksen Tiago kurang beruntung dan tak jua menjebol gawang tim Pendekar Cisadane yang dilatih Elly Idris.

Babak Kedua
Pertandingan berjalan dengan penuh penyerangan dari kubu Persipura, bahkan persentase penguasaan bola sampai 70-75 % milik tim tertua di Papua itu. Namun sayanganya Persipura harus tetap mendapatkan poin 1 dari laga tandangnya. Pertandingan ini juga memecah mesteri bahwa Persita tidak pernah menang dari Persipura.

FULL TIME
Skor Akhir

Persita 1-1 Persipura

0 komentar:

Post a Comment