Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani

Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani dan Dugaan Suap Seks - Maharani Suciyono alias Rani (19 tahun) menjadi nama trending baru dalam dunia suap menyuap ataupun korupsi awal tahun 2013 ini. Seperti kita ketahui, berbagai media sekarang ini sedang gencar-gencarnya memberitakan kasus dugaan suap sapi impor yang melibatkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq yang sekarang sudah ditahan KPK. Lalu apa hubungannya dengan keberadaan Mahasiswi Maharani alias Rani pada kasus ini?

Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani

Dikutip dari berbagai media online, diketahui bahwa Mahasiswi Cantik Maharani alias Rani ikut ditahan saat operasi penangkapan yang dilakukan penyidik KPK pada hari selal lalu, 29 Januari 2013. Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta. Keduanya pun ditangkap saat hendak keluar hotel Le Meridien. Baik Rani maupun Ahmad Fathanah yang merupakan asisten pribadi Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu tidak tahu pada Selasa lalu sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK.

FOTO MAHASISWI CANTIK MAHARANI SUCIOYONO ALIAS RANI


Lihat lebih banyak Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani dan Dugaan Suap Seks di:
http://www.kaskus.co.id/thread/510a3d8d0176083e5600000c/maharany-suciono-mahasiswa-yang-ditangkap-kpk-kasus-daging-impor
Maharani Suciyono alias Rani diketahui adalah seorang mahasiswi Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu, dan terdaftar di kampus sejak 2004. Sepertinya Rani selama menjadi mahasiswi tidak pernah masuk kuliah. Terlihat dari status terdaftar dan tingkat semester yang ia jalani. Hingga saat ini, Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani ini masih diwajibkan untuk datang ke KPK. Keterangan Rani akan dipakai untuk menggali informasi AF (Ahmad Fathonah) yang ditangkap bersamanya.

Pertanyaannya, benarkah Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani adalah penjual jasa seks sebagai suap untuk meloloskan proyek tertentu? Kita lihat saja perkembangan beritanya.

1 komentar: