Film Crescendo Film Kedua Buatan Ibu Justin Bieber

Film Buatan Ibu/mama Justin Bieber -Pattie Mallette, ibundanya Justin Bieber kelihatannya mulai mengikuti jejak anaknya ke dunia entertainment. Pattie diketahui akan memproduksi sebuah film pendek dengan tema anti aborsi. Dan judul film yang akan dibuat oleh ibunda Justin Bieber ini adalah "Crescendo".

Wanita berusia 32 tahun ini menyatakan selalu tertarik untuk membuat sebuah karya yang bisa memberikan motivasi kepada orang lain, melalui kisah kehidupan yang pernah dia alami. Sebelumnya Pattie juga sempat membuat sebuah memoir dengan judul "Nowhere But Up: The Story of Justin Bieber's Mom", yang bercerita tentang mempertahankan kehamilannya, dimana saat itu dia sedang mengandung Justin Bieber.
Film Crescendo Film Kedua Buatan Ibu Justin Bieber
Foto Ibu Justin Bieber

Saat Pattie Mallette menagndung Justin Bieber, usianya saat itu 17 tahun dan belum menikah. Banyak orang yang menganjurkannya untuk segera melakukan aborsi, tapi ia memutuskan untuk terus bertahan. Dan pada akhirnya Pattie mensyukuri keputusannya saat itu untuk mempertahankan kandungannya, karena akhirnya sang anak menajadi salah satu bintang pop dunia yang tersukses saat ini.

"Saya ingin memotivasi semua wanita muda di seluruh dunia. Saya ingin mereka tahu kalau ada tempat buat mereka, ada seseorang yang merawat dan tempat tinggal yang aman bagi semua wanita hamil," kata Pattie Mallete seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Meskipun detil cerita film milik ibu Justin Bieber yang berjudul "Crescendo" ini belum diketahui secara pasti, namun penayangan perdana film Crescendo sudah di jadwalkan. Yaitu pada tanggal 23 Februari 2013.

Pattie berharap bisa meraup dana hingga 10 juta dollar dari film perdananya ini untuk disumbangkan kepada yayasan kehamilan.

0 komentar:

Post a Comment