Jadwal Lengkap Semi Final Piala Dunia U-17 2013 LIVE




UPDATENYA.com - Pada laga Jum'at (01/11) kemaren tim Swedia dan meksiko memastikan langkah mereka di babak semi final pial dunia u-17 2013.

Swedia berhasil mengalahkan Honduras dengan skor 2-1 untuk melanjutkan nafasnya ke Semi Final. Dan adapun Meksiko harus bersusah payah lewat drama adu pinalti dengan unggulan pertama yakni Brasil, dan pada akhirnya tim Meksiko lah yang berhasil memenangkan duel super bigmatch tersebut.

Dua tim beda benua, Argentina dan Nigeria berhasil menapaki babak semifinal Piala Dunia U-17 di Uni Emirat Arab. Argentina dan Nigeria melewati fase perempatfinal dengan hasil meyakinkan, Sabtu 2 November 2013.

Argentina berhasil mengalahkan Pantai Gading dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan di Sharjah Stadium.  Sinyal kemenangan Argentina telah terlihat saat Joaquin Ibanez dan Rodrigo Miguel Moreira mencetak gol untuk tim Tango. Sementra Pantai Gading hanya mampu mencetak satu gol lewat Franck Kessie.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Nigeria berhasil mengalahkan salah satu raksasa sepakbola Amerika Latin, Uruguay. Nigera mengalahkan Uruguay dua gol tanpa balas dalam pertandingan di Sharjah Stadium.Taiwo Awoniyi memborong dua gol kemenangan pada menit 18 dan 79.

Berikut jadwal lengkapnya Semi-Final Piala Dunia U-17:

Selasa, 05 November (20.00 WIB)
Argentina vs Mexico - Live TVOne

Selasa, 05 November (23.00 WIB)
Sweden vs Nigeria - Live ANTV + TVOne


Catatan: pertandingan laga bigmatch babak 4 besarPiala Dunia U17 tersebut akan disiarkan oleh ANTV + TVOne.

0 komentar:

Post a Comment