Sinopsis Film Riddick Terbaru 2013


Sinopsis Film Riddick 2013 - Dalam film Riddick terbaru kali ini, Vin Diesel memerankan sosok Riddick, buronan berbahaya yang diburu polisi di sebuah galaksi. Riddick 2013 akan dirilis perdana pada 6 September 2013. Selain Vin Diesel, film berdurasi 119 menit dan menelan budget sebesar 38 juta dolar Amerika Serikat ini juga dibintangi oleh Karl Urban, Katee Sackhoff, dan bintang smackdown Dave Bautista.

Film Riddick 2013 ini merupakan lanjutan dari film Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004). Dalam sekuel ketiga ini, sutradara dan penulis naskah masih dipegang oleh David Twohy. Film bergenre fantasi produksi Universal Pictures ini memang layak ditonton bagi anda yang menggemari film jenis action petualangan.

Berikut Sinopsis Lengkap Film Riddick 2013 :

Riddick 2013 berkisah tentang Riddick yang dikhianati oleh sahabatnya dan dibiarkan mati di planet terpencil. Riddick bertahan hidup melawan predator alien di planet tersebut dan menjadi lebih kuat. Satu-satunya cara untuk selamat adalah mengaktifkan suar darurat dan memberi peringatan pada tentara bayaran untuk menuju lokasinya.

Pesawat pertama membawa pembunuh bayaran. Pesawat kedua dipimpin seseorang yang memiliki urusan pribadi dengan Riddick. Meski dikelilingi bahaya, para pembunuh bayaran enggan meninggalkan planet tanpa kepala Riddick sebagai trofi. Bagaimanakah Riddick menyelamatkan diri dari para pembunuh bayaran? Saksikan di bioskop kesayangan anda.

Film Riddick 2013

Sutradara : David Twohy
Produser : Vin Diesel, Ted Fields, Samantha Vincent
Penulis Naskah : David Twohy
Pemain : Vin Diesel, Karl Urban, Katee Sackhoff, Dave Bautista, Jordi Molla, Keri Hilson, Nolan Gerard Funk, Bokeem Woodbine, Raoul Trujillo, Antoinette Kalaj, Neil Napier
Genre : Aksi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 06 September 2013 (AS)
Durasi : 119 min.
Studio : Universal Pictures

0 komentar:

Post a Comment