Sinopsis Film Insidious 2 Terbaru

Sinopsis Film Insidious Chapter 2 – Masih ingat dengan film horor yang berjudul Insidious yang dirilis pada 2011 lalu dan dibintangi oleh Patrick Wilson? Nah pada bulan September 2013 mendatang, James Wan, sang sutradara kembali merilis sekuel keduanya yang berjudul Insidious Chapter 2. Dalam film kedua ini, bintang utama Patrick Wilson masih berperan sebagai Josh Lambert.

Memang akhir-akhir ini, film bertema horor menegangkan sedang naik daun dan sangat digemari oleh penikmat film. Contohnya film Mama, Evid Dead, dan salah satu film horor yang fenomenal adalah The Conjuring yang berhasil merajai box office di Amerika Serikat. Di Insidious Chapter 2 ini, cerita film tetap ditulis oleh Leigh Whannell.

Berikut Sinopsis Film Insidious 2 :
Di dalam Insidious 1 diceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 anak laki-laki dan seorang bayi. Dalton (Ty Simpkins), si anak laki-laki yang mampu melakukan perjalanan astral saat tidur. Suatu ketika dalam perjalanan astralnya, dia tersesat dan tak mampu kembali ke tubuhnya.
Hal itu membuat banyak arwah jahat yang berniat membalas dendam pada dunia manusia mengincar tubuh Dalton untuk mereka rasuki. Kemampuan Dalton dalam melakukan perjalanan astral diturunkan oleh sang ayah Josh Lambert (Patrick Wilson).
Karena itu, Josh adalah orang satu-satunya yang bisa membawa arwah Dalton kembali ke tubuhnya dengan ritual-ritual tertentu. Nah pada film Insidious 2 ini, mereka sekeluarga pindah ke rumah nenek Dalton. Awalnya tidak ada hal yang membuat mereka takut, namun hal-hal aneh mulai terjadi.
Sejarah mereka terulang kembali. Orang asing dengan kostum kuno sering muncul serta terdengar suara bisikan di ruang bayi, dan banyak hantu mulai bermunculan. Awalnya mereka tidak tahu apa penyebab situasi ini terulang kembali. Dan semakin lama situasi ini berjalan terungkaplah bahwa ayah dalton telah diikuti oleh makhluk jahat dari dunia astral saat dia menyelamatkan dalton di Insidious 1.
Di salah satu klip di trailernya terlihat bahwa sang makhluk jahat mengambil bayinya. Apakah yang dikejar sekarang adalah bayinya? Saksikan film Insidious Chapter 2 mulai 13 September 2013 di bioskop kesayangan anda.

Film Insidious Chapter 2 :
Sutradara : James Wan
Produser : James Blum
Penulis Naskah : Leigh Whannell
Pemain : Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, Ty Simpkins, Barbara Hershey, Danielle Bisutti, Michael James Grise, Lindsay Seim
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 13 September 2013 (AS)
Studio : FilmDistrict

0 komentar:

Post a Comment