Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-19, Kamis 12 September 2013


Kamis, 12 September 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Informasi Pertandingan - Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar :

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Kamis (12/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di MNCTV (Myanmar vs Timnas Indonesia).

* Timnas Indonesia akan mengawali langkahnya di Piala AFF U-19 pada laga penyisihan Grup B dengan mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor yang sangat telak yakni 5-0. Dan laga selanjutnya kali ini timnas akan menghadapi perlawanan dari Myanmar pada Kamis besok.

Tantangan pertama di Piala AFF U-19 2013 sudah dilalui Timnas Indonesia U-19 dengan meyakinkan. Kini giliran Myanmar yang dibidik untuk dihajar.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis malam (12/09). Menurut pelatih Indra Sjafri, pertemuan ini mengingatkannya akan memoar manis di kualifikasi Piala AFC U-16 2011 lalu di Bangkok. "Saat itu mereka kita hajar 4-1," tegasnya pada Bola.net.

Meski begitu, Indra tak mau jemawa dengan hasil tersebut dan kemudian meremehkan Myanmar. "Secara materi pemain, mereka memang sama saja. Tapi pelatihnya sekarang ganti. Yang dulu mantan tentara dan mungkin akan berbeda," jelasnya.

Ya, Myanmar yang awalnya dianggap paling ringan di Grup B bersama Brunei Darussalam, kini tak bisa diremehkan. Kalau saja bek Myo Ko Tun tak ditarik keluar dan mereka tidak lengah di menit akhir, bukan tak mungkin mereka bisa mengalahkan Malaysia.

Pelatih Myanmar, Gerd Zeire mengakui selain faktor tuan rumah, Indonesia dengan kemenangan lima gol atas Brunei, kelasnya ada di atas mereka. "Kami masih ada masalah finishing. Peluang yang seharusnya jadi gol, sering terbuang," jelas pelatih asal Jerman ini.

Selain catatan pertemuan tadi, faktor tuan rumah juga menguntungkan Indonesia. Timnas U-19 kembali diprediksi bakal meraih kemenangan dengan mudah. Meski begitu, Garuda Jaya yang sudah terbang tetap diminta Evan Dimas untuk membumi. "Perjalanan masih jauh, jangan cepat puas kawan, semangat lagi!" tulis sang kapten dalam Black Berry Messengernya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim:
Indonesia U-19 (4-4-2): Ravi Murdianto (GK); Putu Gede Juni Antara, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M Fatchur Rochman; M Hargianto  Alqomar Tehupelasury, Evan Dimas; Maldini, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.
Myanmar U-19 (4-4-2): Myo Min Latt; Myo Ko Tun; Htike Htike Aung, Naung Naung Latt, Kyaw Kyaw Soe; David Lal Ruat Fela, Min Kyaw Khant, Zin Phyo Aung; Maung Maung Soe, Saw Si I, Than Paing.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Myanmar

0 komentar:

Post a Comment