Kata-Kata Bijak Kehidupan

Kata Bijak Kehidupan sangat berarti untuk menjadi penyemangat dalam kehidupan kita, sebagai salah satu contoh saat kita sedang dihadapkan dengan sesuatu hal yang tersulit, maka kita membutuhkan pemikiran yang sangat bijak untuk menentukan keputusan tersebut agar tidak ada penyesalan nantinya. Berikut saya akan memberikan beberapa contoh kata-kata bijak yang mungkin bisa membantu anda.


Kumpulan Kata Bijak Kehidupan

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dulu.

KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain.

Korek api memiliki kepala tapi tidak memiliki otak, karena setiap kali terjadi gesekan kecil korek api tersebut langsung terbakar. Kita memiliki kepala dan otak, maka janganlah kita bereaksi seperti korek api. TERSENYUMlah, semua akan berlalu dan ingatlah bahwa kemarahan bisa berkembang menjadi sebuah bahaya. Untuk itu berfikirlah, kemudian tanggapi dan jangan bereaksi.

Kebanggaan masa muda adalah kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah mengendalikan lidah.

Orang yang paling tidak bahagia ialah. Mereka yang yang paling takut pada perubahan.

Kesalahan terbesar yang kamu lakukan adalah ketika kamu menggantungkan hidup dan nasibmu kepada orang lain.

Meski jalan yang kita lalui sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan datang setelah kesulitan, percayalah!

Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun meski tetap bekerja dan tetap tegar meskipun terluka.

Dengan beberapa kata-kata bijak diatas, semoga bisa bermanfaat buat anda semua. Dan jangan lupa anda bagikan pada teman atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan semangat hidup. Buat anda yang hatinya sedang berbunga karena cinta baca juga kata mutiara cinta romantis yang sudah saya publish sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment