Ini Bukti Produk Apple Hancur Bisa Diperbaiki


Perusahaan reparasi asal California, iCracked, membuktikan bahwa produk Apple yang hancur lebur sekalipun bisa mereka perbaiki. Seperti apa hasil kerjanya? 

iCracked berkembang dari perusahaan yang menawarkan skala layanan kecil menjadi berskala besar. Mereka dapat memperbaiki iPhone, iPad, atau iPod yang rusak bahkan jika kondisinya sangat parah sekalipun.

iCracked memiliki lisensi afiliasi teknisi di AS dan 10 negara lain. Mereka dapat dipanggil untuk pelayanan ke rumah dengan waktu perbaikan yang hanya memakan waktu 10-30 menit saja dengan biaya dari US$70 sampai US$170.

Jika Anda sudah tidak minat dengan perangkat Anda tersebut, mereka pun juga menawarkan layanan pembelian perangkat.

Berikut bukti-bukti hasil kerja mereka dimana perangkat yang tadinya hancur lebur bisa kembali seperti semula:


Jatuh dari tangga

iPhone malang yang hancur ini disebut jatuh dari tangga di San Luis Obispo, California. Pemiliknya kemudian menaruhnya di iCracked, namun tidak yakin sama sekali bahwa perangkatnya bisa diperbaiki.

Teknisi kemudian dengan mudah memperbaikinya dengan mengganti layar depan, frame bodi dan baterai.


Jatuh dari sepeda

iPod ini dipakai pemiliknya ketika bersepeda, tetapi kemudian jatuh, bersentuhan langsung dengan trotoar dan hancur.

Teknisi iCracked pun dikirim ke rumah pemilik di Newburgh, New York, AS, dan iPod ini pun dapat digunakan kembali seperti semula.


Dilindas truk

Pemiliknya dikabarkan menjatuhkannya di jalan, dan truk yang lewat pun melindasnya. iPhone ini pun dipastikan hancur lebur tak berbentuk.

Ajaibnya, iCracked berhasil menyelamatkan 'nyawa' dari iPhone ini hingga berwujud dan beroperasi kembali seperti semula.


Jatuh dari atap mobil, dilindas

Pemilik iPad ini lupa menaruh perangkat di atas mobil, ia baru menyadarinya ketika ia memacu kencang mobilnya dan iPad ini pun terbang dan jatuh ke aspal sebelum akhirnya dilindas oleh mobil lainnya.

Tim iCracked kemudian memperbaikinya dengan mudah.


Diinjak pemilik, dua kali

Terlihat seperti habis dibekukan di freezer, iPad ini ternyata hancur karena diinjak oleh kaki pemiliknya sendiri, dua kali.

Teknisi iCracked pun kemudian mengganti layar dan membentuk kembali frame-nya.


Terbang dari jendela mobil

Pemiliknya membawa iPhone ini ketika berada di dalam mobil Jeep, namun ketika menikung mendadak, tiba-tiba iPhone ini terbang keluar jendela, remuk dan tidak bisa digunakan lagi. 

Teknisi iCracked kemudian bisa membuatnya kembali berfungsi dengan banyak mengganti komponennya, bahkan komponen kamera. 

0 komentar:

Post a Comment