Harga Samsung Galaxy Core Rp 2,6 Juta, Tawarkan Fitur Dual SIM

Harga Samsung Galaxy Core

Smartphone Samsung Galaxy Core yang telah beredar beberapa waktu lalu tampaknya mulai diburu pengguna karena harga dan fitur yang ditawarkan cukup menarik. Smartphone Samsung Galaxy Core ini datang dengan dukungan fitur dual SIM yang dijual dengan harga Rp 2.599.000 atau Rp 2,6 juta.

Apa yang sebenarnya menarik dari smartphone Galaxy Core ini? Salah satu hal yang membuat smartphone Samsung Galaxy Core ini adalah desainnya yang mirip dengan Galaxy S4 dan dukungan dual SIM. Tak hanya itu, smartphone Galaxy Core ini juga bertenaga prosesor dual-core.

Galaxy Core ini dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Samsung juga menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz.

Smartphone dengan dimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm dan berat 124 gram ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Sisi konektivitas, Galaxy Core ini dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core ini memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor dapur pacu, Galaxy Core ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Tak hanya itu, Samsung juga membekali Galaxy Core dengan fitur-fitur khas smartphone Samsung kelas atas, sebut saja S Voice, Motion UI, dan Smart Stay. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Galaxy Core ini akan menjadi pesaing tangguh Xperia M.

0 komentar:

Post a Comment