Dul Kecelakaan, Al dan El Doakan Lewat Twitter


Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, menyita perhatian masyarakat. Berbagai ucapan untuk Dul ramai di Twitter, termasuk dari sang kakak, Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El).

Melalui akun Twitter mereka, Al dan El menyampaikan ucapan duka kepada Dul seraya berdoa untuk kesembuhan sang adik.

"Mohon doanya ya teman-teman, semoga Dul cepet sembuh, gaada masalah. Amin," kicau Al lewat akun Twitter miliknya @Alghazll. El pun ikut berkicau meminta doa untuk adiknya itu lewat akun @El8Rumi, "Semua mohon doanya ya buat Dul."

Tak hanya kedua kakaknya, sang kekasih yang bernama Fajrina Khairiza juga turut mendoakan Dul di akun Twitter miliknya @fjkhz. "Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana :) @AhmadAbdulQodir love you :(," kicau Fajrina.

Ahmad Dhani, yang kini tengah menunggu proses operasi Dul juga mendoakan anaknya itu di akun Twitter resminya @AHMADDHANIPRAST. "Mohon doa untuk Dul yg sedang di operasi sekarang... Semoga lekas sembuh. Amien 3x," kicau Dhani.

Pendiri grup band DEWA 19 ini juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan yang meninggal. "Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini. Semoga keluarga yg ditinggal mendapat kekuatan & ketabahan."

Melalui Twitter juga Dhani pun meng-update keadaan terakhir dari Dul yang dikabarkan telah menjalankan tiga kali operasi. "Alhamdulillah Dul sdh selesai operasi dgn baik...semoga tdk ada kekurangan satu apapun...," kicau Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Lancer Evo bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarai Dul mengalami kecelakaan di KM 8.200 jalan tol Jagorawi pada Minggu dini hari (8/9).

Mobil berkelir hitam tersebut menabrak pembatas jalan tol dan 'terbang' ke jalur berlawanan serta menghantam Daihatsu Gran Max dan sebuah Toyota Avanza.

Kecelakaan maut itu menyebabkan enam orang tewas. Sedangkan Dul selamat dan kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, tak jauh dari kediaman sang ayah, Ahmad Dhani.

0 komentar:

Post a Comment