BBM for Android Download Butuh Blackberry ID, Daftar di Sini

BBM for Android Download Butuh Blackberry ID

BBM for Android download sebentar lagi sudah bisa dilakukan. Kabar yang berkembang, aplikasi tersebut sudah mulai bisa diunduh hari ini, Sabtu (21/09/13) jam 18.00 WIB. Nah, untuklogin membutuhkan Blackberry ID. Dan berikut cara mendapatkannya.

Blackberry Messenger baik di BlackberryAndroid, maupun iPhone membutuhkan Personal Identification Number(PIN) sebagai ‘identitas’ otentifikasi. Untuk memperoleh PIN ini dengan memasukkan akun Blackberry ID.
Akun ini dimiliki oleh tiap pengguna Blackberry. Sebab, kegunaannya tak hanya untuk BBM saja namun juga dipakai kala akses aplikasi Blackberry App World. Nah bagi yang belum memilikinya bisa mendaftar di situs Blackberry.

Lantas apa kegunaan Blackberry ID di BBM? Bagi pengguna BB, Blackberry ID akan berfungsi sebagai ‘alat’ transfer seluruh kontak dari BBM Blackberry ke aplikasi BBM di Android atau iPhone. Ini berarti PIN yang digunakan di ID lama tidak akan berubah.

Lalu bagaimana dengan pengguna baru? Mereka bisa mendapatkan Blackberry ID dengan mendaftar di situs Blackberry atau membuatnya langsung di aplikasi BBM yang bisa diunduh nanti sore. Sila kunjungi laman berikut untuk mendaftar.

Apakah membutuhkan otentifikasi nomor telepon kala mendaftar? Langkah tersebut tidak diperlukan. Setelah proses registrasi selesai pengguna akan mendapat PIN dan barcode unik. Jika sudah, silalogin dengan memasukkan Blackberry ID yang telah dibuat.
Blackberry ID hanya bisa digunakan di satu perangkat saja. Jika dipakai di dua perangkat maka perangkat satunya bakal tak bisa digunakan. Untuk mendapat Blackberry ID bagi pengguna baru sila kunjungi laman berikut.

Catatan: Blackberry menunda perilisan BBM untuk Android yang seharusnya jam 8 malam hari ini. Mohon bersabar, informasi terbaru akan di update pada halaman Berikut ini

0 komentar:

Post a Comment