PERSIJA VS PERSIB: Ricuh, Pertandingan Dihentikan di Menit 20


UPDATENYA.com - Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo sempat mengalami kericuhan di menit awal, Rabu 28 Agustus 2013. Laga terhenti di menit ke-20.

Kericuhan bermula saat pendukung Persib masuk ke dalam stadion dan melepas spanduk Persija. Tidak terima melihat tindakan tersebut, pendukung Persija mengejar pendukung Persib.

Kemudian para pendukung Persija melemparkan mercon ke arah pendukung Persib. Dari pantauan VIVAbola, pendukung Persib saat ini terdesak ke tribun barat stadion. Hingga berita ini diturunkan, kedua kelompok suporter terlibat saling ejek. Pihak kepolisian terus menenangkan kedua kelompok suporter.

Untuk menenangkan keadaan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, turun ke lapangan dengan menyanyikan Indonesia Raya dari pinggir lapangan. Selain itu, kedua manajer tim, Umuh Muchtar dan Ferry Paulus ikut mencairkan suasana.
Setelah terhenti lebih dari 20 menit, pertandingan belum kunjung dilanjutkan. Para pemain terlihat di pinggir lapangan melakukan pemanasan lagi. (one)

0 komentar:

Post a Comment