Hasil Skor Bayern Munchen Vs Sao Paulo 2-0 Audi Cup 2013


Berlaga di Stadion Allianz Arena, kemenangan Munchen dipastikan lewat gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dan Mitchell Weiser.

Peluang pertama Sao Paolo hadir lewat tembakan  Aloiso pada menit ke-8. Aksinya itu pun memaksa kiper Neuer untuk melakukan penyelamatan gemilang.

Skuad asuhan Pep Guardiola pun nampak memberikan tekanan pada kubu tamu. Sebuah upaya dari Franck Ribery pada menit ke-24 dari tepi kotak penalti masih mampu dibendung kiper Rogerio Ceni.

Beberapa peluang yang diraih Bayern harus terhenti dengan aksi kiper Sao Paulo. Skor imbang 0-0 pun tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Mario Mandzukic yang masuk pada awal babak kedua berhasil membuka keunggulan the Bavarian lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-55. Berawal dari umpan krosing Arjen Robben yang sempat mengenai Dante, Mandzukic langsung melepaskan tembakan voli yang tak mampu dibendung kiper Ceni. Munchen 1, Sao Paulo 0.

Unggul satu gol, Pep Guardiola pun melakukan perubahan besar dengan memasukkan beberapa nama seperti Thomas Muller, Van Buyten, Jerome Boateng, Xherdan Shaqiri dan Mitchell Weiser.

Perubahan ini pun terbukti ampuh dengan lahirnya gol kedua Munchen lewat Mitchell Weiser pada menit ke-86. Berawal dari tembakan Shaqiri yang masih mengenai mistar gawang, Weiser pun tak menyia-nyiakannya untuk menjebol gawang Ceni. Munchen 2, Sao Paulo 0.

Dua menit berselang, Sao Paulo berpeluang emas untuk memperkecil kedudukan lewat eksekusi 12 pas yang diambil oleh kiper Ceni. Namun, Neuer masih mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Skor 2-0 untuk keunggulan Bayern Munchen pun tetap bertahan hingga akhir laga. Manchester City telah menanti Arjen Robben dkk pada partai final Audi Cup 2013.

0 komentar:

Post a Comment