Ditolak Chelsea, Eto'o Merapat ke Inter Milan?


Updatenya, Milan - Sempat dihubungkan dengan Chelsea, Samuel Eto'o kabarnya justru akan bergabung dengan Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Claudio Vigorelli.

Setelah ditinggal investor, Anzhi bersedia melepas pemain bintangnya. Eto'o dihubungkan dengan Chelsea dan reuni bersama Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerjasama saat di Inter Milan beberapa tahun lalu.

Namun, pemain asal Kamerun itu tampaknya takkan berlabuh di Stamoford Bridge setelah mendapat penolakan dari The Blues.

"Chelsea memiliki kebijakan tidak merekrut pemain berusia 30 tahun ke atas. Saya bicara kepada Mourinho, yang ingin memberikan Eto'o kontrak satu tahun, tapi Chelsea masih menunggu Wayne Rooney. Hanya ada Rooney di pikiran Mourinho dan menunggu situasi dengan Manchester United," ujar Vigorelli, kepada Il Giornale.

Artinya, peluang Inter untuk mendapatkan Eto'o terbuka cukup lebar setelah Chelsea lebih mengutamakan Rooney.

"Eto'o ingin kembali bermain sepak bola. Ia percaya dengan proyek Anzhi dan tiba-tiba pemilik klub pergi dan mengatakan semuanya telah berakhir. Eto'o senang jika bisa kembali memperkuat Inter, tapi saat ini situasinya sulit. Kami sedang membicarakannya," katanya.

"Sepak bola tak bisa diprediksi. Jadi, jika Inter menang lawan Genoa malam nanti, mungkin mereka akan melupakan Eto'o. Jika kalah, maka terjadi sebaliknya. Yang bisa saya katakan adalah Inter dan Massimo Moratti (Presiden Inter) tetap ada di hati Eto'o," ia menandaskan.

Eto'o pernah memperkuat Inter tahun 2009-2011 dengan menorehkan 33 gol dari 67 gol serta berperan besar membawa La Beneamata meraih treble winners tahun 2010.

0 komentar:

Post a Comment