Biodata 10 Personil JKT48 Tercantik | Profil Member JKT48

Biodata Profil 10 Personil JKT48 Tercantik | Profil Member JKT48 - Halo para WOTA, Jika kamu penggemar JKT48 pastinya tahu dong siapa saja member JKT48 yang paling cantik. Siapa Member JKT 48 Tercantik? 


Biodata Profil Personil JKT48 Paling Cantik saat ini menjadi salah satu yang paling populer bahkan mengalahkan girlband Indonesia lainnya. Dengan lirik lagu yang mantap, koreografi saat manggung juga lincah dan penuh energi serta yang tidak kalah penting mereka tidak lipshing seperti banyak boyband/girlband tanah air saat ini. Itulah salah satu sebab mengapa JKT48 menjadi Idol Grup (Bukan Girlband) Terpopuler di Indonesia Tahun 2013.

Foto Profil Member JKT48

Biodata Profil 10 Personil JKT48 Tercantik | Profil Member JKT48

Selain hal di atas, ada satu lagi yang menjadi daya tarik Idol Grup JKT48 yaitu Kumpulan Foto personil member JKT48 yang cantik dan imut makanya kebanyakan WOTA adalah cowok. Baiklah, Inilah Biodata Profil Personil JKT 48 Tercantik dari sekian banyak personil JKT48 yang tentunya tidak kalah cantik:

1.  Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah)



Ciya ciya ciya baru nomor satu dah lihat yang bening :D. Yups, jika membicarakan JKT48 sepertinya foto gadis cantik Indonesia satu ini tidak bisa dilupakan, Nabilah JKT48. Dengan wajah yang imut dan umur paling muda dari banyak member JKT48 membuatnya jadi populer, bila bicara tetang follower twitter Nabilah no.1 di antara member JKT48 lainya.

Biodata Nabilah JKT48 ini nama lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia merupakan dara cantik kelahiran tahun 2000. Sebelum menjadi personil JKT48, Nabilah sudah masuk di dunia entertainment menjadi bintang iklan dan beberapa kali sebagai pemain sinetron.

2. Sonya Pandawarman (Sonya)


Selanjutnya yang sering dibilang punya wajah imut-imut adalah Sonya JKT48 atau lebih sering disapa "Panda". Selain imut, wajah Panda JKT48  yang oriental membuat Sonya banyak digemari para penggemar JKT48 ini terbukti bahwa Panda JKT48 memiliki follower terbanyak ke 3 dari sekian personil JKT48.

3. Melody Nurramdhani Laksani (Melody)


Biodata Melody JKT48 ini merupakan personil JKT48 generasi pertama. Walau bisa dibilang bahwa Melody JKT48 adalah personil paling senior namun kecantikannya dan fungsinya sebagai kapten tim JKT48 membuatnya tetap eksis dan memiliki banyak penggemar.

4. Cleopatra (Cleo)


Sesuai namanya yaitu putri mesir tercantik di dunia, Biodata Cleopatra JKT48 juga termasuk salah satu personil JKT48 Tercantik. Dengan tinggi badan Cleopatra mencapai 170 cm menjadikannya salah satu yang punya banyak penggemar

5. Aki Takajo

Personil JKT48 Tercantik dari Jepang

Biodata Aki Takajo JKT48 - merupakan personil JKT48 yang berasal dari Jepang sejak bulan November 2012.  Dengan wajah tipikal aktris cantik Jepang lainnya, tentunya wajah Aki Takajo sangat imut dan punya kulit bersinar.

6. Shania Junianatha (Shania)


Biodata ShaniaJKT48 - Sebelum menjadi Member JKT48, Shania merupakan pemain sinetron dan juga punya vocal group. Alasan dibilang cantik? nilai sendiri aja ya :D

7.  Allisa Galliomova (Mova)


Biodata MovaJKT48 - Lahir di tahun 1993 ini juga memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, sekitar 162 cm.  

8.  Ayana Shahab (Achan)

Kumpulan Foto Member JKT48 Tercantik

Biodata Achan Personil JKT48 - Ayana JKT48 lahir pada tahun 1997. Selain posturnya yang tinggi, salah satu yang menarik adalah Ayana punya wajah kalem nan menghanyutkan.

9.  Haruka Nagawa

Haruka Nagawa Personil JKT48 asal Jepang

Biodata Haruka Personil JKT48 dari Jepang - Haruka merupakan salah satu personil JKT48 yang ditransfer dari Jepang untuk melengkapi idol Grup JKT48, Nama lengkapnya Haruka Nagawa

10.  Jessica Vania Widjaja  (Jessica, Jeje)

Biodata Profil 10 Personil JKT48 Tercantik | Profil Member JKT48

Biodata Profil 10 Personil JKT48 Tercantik | Profil Member JKT48
Jessica juga adalah generasi pertama JKT48. Jesscia/Jeje JKT48 ini punya senyum yang manis. 

Ini menurut blog Updatenya.com kalau menurut kalian siapa member JKT48 yang paling cantik,jawab dengan cara berkomentar.

0 komentar:

Post a Comment