6 Hal yang Membuat Pasangan Bahagia


Khawatir pasangan Anda tidak bahagia? Cari tahu apa yang mereka harapkan. Ingat, kebahagiaan pasangan sangat penting dalam hidup berkeluarga. Pasti Anda akan melakukan apa saja untuk meraihnya. Sebenarnya gampang saja, kok. Tapi, mungkin karena sangat sibuk Anda menjadi lengah, tidak lagi memperhatikan keinginannya, bahkan keinginan yang sederhana sekalipun. Ingin memperbaikinya? Inilah enam hal sederhana yang bisa membuat pasangan Anda bahagia:

1. Dekapan

Percaya atau tidak, lelaki tidak hanya memikirkan seks, tetapi juga dekapan. Ya, dekapan mesra yang sangat sederhana dan spontan. Berbaringlah bersama, memeluknya, dan membelainya dengan lembut. Tanpa harus memegang daerah terlarang. Namun, jika ingin menjadikannya lebih intim lagi, ah…terserah Anda.

2. Berganti peran

Dalam hubungan intim, biasanya pria lebih memegang peranan dibanding wanita. Umumnya pria menganggap hal tersebut diharapkan wanita. Prinsipnya memang benar, tetapi dalam prakteknya seringkali terkesan monoton. Dengan berganti peran (ganti Anda yang aktif) bisa menjadi sesuatu yang baru, lebih menyangkan, dan pasti juga lebih adil.

3. Simple Fun

Kreativitas, memang sangat menyenangkan dan kadang-kadang diperlukan. Namun, lebih menyenangkan bila dilakukan bersama. Anda tidak perlu mengikuti kursus atau mencoba sesuatu yang baru. Yakinlah, kebersamaan dapat membawa kebahagiaan.

4. Imajinasi

Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya, posisi baru, rumit, dan lebih berbahaya tidaklah cocok untuk Anda. Pada saat berhubungan intim, pasangan lebih suka berimajinasi tentang hal yang sederhana, dan tak terbatas. Jadi jangan berkomunikasi dengan pasangan tentang suatu yang tidak perlu karena dapat mematikan fantasi erotis pasangan. Tanpa bicara dan lebih banyak bergerak dapat membangkitkan fantasi erotis pasangan.

5. Pandangan

Cinta dapat membuat segalanya indah, dan itu bisa diawali dari hal sederhana, yaitu pandangan. Pasangan Anda biasanya akan lebih bergairah bila melihat Anda telanjang. Dengan memandangnya, Anda akan tahu betapa berartinya Anda untuk dia.

6. Cukup telepon dan SMS

Tunjukkan padanya bahwa Anda mencintainya, mengerti dirinya. Sampaikan melalui telepon ataupun SMS. Wujudkan semua fantasi Anda di malam hari. Seks yang dikomunikasikan melalui telepon atau SMS terlebih dahulu dapat dua kali lebih menyenangkan, menegangkan, dan mengasyikkan. Percaya atau tidak silahkan coba sendiri.

0 komentar:

Post a Comment