Wow, Kakek 92 Tahun Nikahi Wanita Muda Usia 22 Tahun!


Updatenya – Berita ini pasti membuat anda terkejut terus ingin bilang salto sambil wow, melihat seorang kakek berumur hampir seratus tahun lebih tepatnya 92 Tahun yang menikahi seorang wanita muda yang masih berusia 22 tahun terpaut usia 70 tahun dari si kakek. Uniknya lagi pernikahan si kakek diadakan berbarengan dengan pernikahan dua cucunya yang masih remaja.

Nama kakek itu adalah Musali Mohammed al-Mujamaie dia mengawini wanita muda yang bernama Muna Mukhlif al-Juburi pada hari kamis 4 juli 2013. Pernikahan kakek peyot ini berlangsung setelah kematian Istri pertamanya yang meninggal 3 tahun yang lalu. Dengan pernikahan istri pertamanya selam 58 Tahun kakek ini memperoleh anak sebanyak 16 anak.

Kepada kantor berita AFP, Sabtu (6/7/2013) kakek itu mengungkapkan “Saya sangat bahagia bisa menikah berbarengan dengan cucu-cucu saya,” kata
Mujamaie.

Mujamaie juga mengaku bahwa pernikahan kedua cucunya itu juga sempat tertunda lantaran harus mengatur jadwal pernikahan yang pas dan cocok. Maka diputuskanlah untuk menggelar pernikahan bersama kedua cucunya yang berumur 17 tahun dan 16 tahun.

Pernikahan ini dihadiri oleh para tokoh agama dan tokoh desa setempat. Resepsi pernikahan si Kakek berlangsung selama empat jam lebih dengan diiringi oleh musik dan tari-tarian.

0 komentar:

Post a Comment