Prediksi Skor Persipura vs Persidafon ISL (Rabu, 3 Juli 2013)

Prediksi Hasil Skor (Line-Up) Persipura Jayapura vs Persidafon Dafonsoro
Liga Indonesia Super League ISL 2013


Rabu, 03 Juli 2013, pukul 13.30 WIB, Stadion Mandala, Jayapura.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIPURA vs PERSIDAFON :

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Rabu (03/07) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 13.30 WIB ~ Persipura Jayapura vs Persidafon.

*Calon juara ISL musim ini, Persipura Jayapura akan kembali bertanding melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala Jayapura usai melakoni tur di Pulau Kalimantan.

Dalam tur di Kalimantan, Boas Salossa cs bisa dibilang gagal karena hanya mampu membawa pulang 1 poin dari hasil imbang melawan Persiba Balikpapan dan kekalahan atas Barito Putra.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago meminta kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan meski saat ini Persipura adalah pemuncak klasemen sementara ISL 2013. Sejauh ini Persipura belum terkalahkan jika bermain di hadapan publiknya sendiri.

Persidafon yang masih belum menunjukkan performa permainan stabil harus berjuang keras untuk tidak kalah pada laga nanti. Walau posisi mereka saat ini ada di peringkat ke-17, namun Eduard Ivakdalam cs tidak gentar menghadapi Persipura.

Diatas kertas Persipura jauh diunggulkan meraih kemenangan atas Persidafon. Kemenangan sangat diperlukan Persipura untuk mengunci gelar juara ISL lebih awal.

Dari lima laga terakhir Persipura dapat meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri dan 1 kalah. Dan adapun untuk tim Persidafon dari lima pertandingan terakhirnya mampu meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan.

Head-To-Head:
22 Feb 2013 (ISL) Persidafon 0 - 2 Persipura     
09 Apr 2012 (ISL) Persidafon 1 - 1 Persipura     
05 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 - 1 Persidafon

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
Persipura (4-3-3): Yoo Jae Hoon, Ortizan, Bio Paulin, Dutra, Ricardo, Zah Rahan, Imanuel Wanggai, Lim Jung SIk, Ian Kabes, Boaz, Patrich Wanggai.
Persidafon Dafonsoro (4-4-2): Selsius Gebze, Jaelani Arey, Pius Amo, Onyekachukwu Alaso, Andri Ibo, Izaac Wanggai, Eduard Ivakdalam, Yohanes Makanuay, Izak Ogoai, Samuel Lim Nunez, Anis Nabar.

Prediksi hasil skor akhir
Persipura menang 55 %
Persidafon menang 25 %
Hasil imbang 20 %

0 komentar:

Post a Comment