Manchester United Menyerah Mengejar Cesc Fabregas


Manchester, Updatenya - Manchester United menyerah mengejar pesepakbola Cesc Fabregas, karena dua tawarannya ditolak.

Seperti dikabarkan the Mirror, Minggu (28/7), pelatih Manchester United David Moyes mengatakan hal itu setelah dua tawaran Manchester United ditolak Cesc Fabregas dan Barcelona. 

Sebelumnya, pihak Manchester United menawarkan nilai transfer 26 juta pound, kemudian dinaikkan menjadi 30 juta pound.

David Moyes pun mengisyaratkan mencari pemain lain untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Saat ditanya apakah akan ada tawaran ketiga untuk Cesc Fabregas, David Moyes mengatakan: “Saya tak bisa memberitahu Anda saat ini. Kami akan memutuskan apa yang akan dilakukan selanjutnya.”

Untuk mendatangkan pemain baru, Manchester United tak khawatir belum menandatangani kontrak pemain baru, karena skuad yang ada saat ini menurut David Moyes cukup bagus. Meskipun demikian, Manchester United masih memerlukan tambahan pemain.

David Moyes yakin pihaknya bisa mendapatkan pemain itu sebelum ‘deadline’ pada 2 September mendatang.  Dia pun menegaskan, dirinya tak pernah mengatakan Manchester United mendapatkan Cesc Fabregas. Namun, Manchester United menawarkan sejumlah nilai transfer dua kali, termasuk menawarkan gaji 200 ribu pound per minggu untuk Cesc Fabregas.

0 komentar:

Post a Comment