Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Liga Inggris (Kamis, 9 Mei 2013)


Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Chelsea FC vs Tottenham Hotspur
Liga Primer Inggris 2013

Chelsea vs Tottenham
Chelsea vs Tottenham


Kamis, 09 Mei 2013, pukul 01.45 WIB, Stamford Bridge Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi CHELSEA vs TOTTENHAM :

Updatenya - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2013, Kamis (09/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di MNC TV (Chelsea vs Tottenham Hotspur).

* Chelsea dan Tottenham Hotspur bakal sama-sama menargetkan kemenangan, kala keduanya bertemu pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, (9/5).

Laga ini sesungguhnya merupakan laga tunda, yang harusnya dilaksanakan untuk matchday 33. Kendati demikian, pertandingan derby London kali ini dipastikan bakal berjalan seru, menyusul target kedua tim untuk mengamankan posisi zona Liga Champions.

Saat ini kedua tim hanya terpaut tiga poin di klasemen Premier League, di mana Spurs masih terjebak di posisi lima dengan torehan 65 poin. Sementara Chelsea berada di posisi tiga dengan koleksi 68 poin.

Selain itu, kembalinya manajer Andre Villas-Boas ke Stamford Bridge untuk kali pertama juga bakal menghadirkan nuansa dendam pada laga dini hari nanti. Pengalaman pahit kala menukangi The Blues musim lalu jelas masih membekas.

Untuk menjalani sengit kali ini, manajer Chelsea, Rafael Benitez diuntungkan dengan kabar pulihnya Eden Hazard dari cedera betis. Sebelumnya, winger internasional Belgia itu sempat absen membela The Blues saat menyambangi Old Trafford.

Kembalinya Hazard ke skuad bakal mengembalikan posisi Victor Moses ke bench tuan rumah. Begitu pula dengan John Terry, yang tampaknya masih harus menjadi pelapis bagi duo Branislav Ivanovic dan Gary Cahill.

Satu nama lagi yang masih diragukan tampil adalah gelandang bertahan John Obi Mikel, yang masih bermasalah dengan cedera tulang kering. Sedangkan keadaan serupa juga menerpa tim tamu kali ini, yang datang dengan skuad kemenangan.

Cederanya gelandang Moussa Dembele membuat peluangnya untuk menjadi starter menipis, kendati diprediksi bakal tetap diturunkan. Namun posisinya siap diisi oleh gelandang pendatang baru, Lewis Holtby.

Comeback gemilang yang dilakukan Aaron Lennon pada laga kontra Southampton juga menjadi sinyal, jika winger cepat itu bakal memulai laga di Stamford Bridge.

Empat nama yang diperkirakan bakal absen adalah Jake Livermore, William Gallas, Younes Kaboul dan Sandro, yang sama-sama mengalami cedera.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Luiz, Ramires; Oscar, Mata, Hazard; Torres.
Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto; Huddlestone, Holtby; Lennon, Dempsey, Bale; Defoe.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Chelsea FC 50 - 50 Tottenham

0 komentar:

Post a Comment