Prediksi Skor Liverpool Vs Chelsea Liga Inggris (Minggu, 21 April 2013)


Prediksi Skor Akhir Liverpool Vs Chelsea Liga Inggris (Minggu, 21 April 2013)

LIGA INGGRIS
LIVERPOOL VS CHELSEA

Jadwal Siaran Langsung (MNC TV) Liverpool vs Chelsea Liga Primer Inggris 2013 pada hari Minggu, 21 April 2013, pukul 22.00 WIB, Anfield Stadium, Liverpool.

Selain laga Tottenham vs Man City, lanjutan Liga Inggris juga akan menyajikan laga bigmatch antara Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, Mingu (21/4/2013).

Ini akan menjadi laga emosional bagi Rafael Benitez dan Fernando Torres yang pernah menjadi idola di Anfield.

Catatan bagus ditorehkan the Reds kala bersua the Blues pada lima pertemuan terakhir, dimana Steven Gerrard dkk berhasil meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Kemenangan 3-0 atas Fulham pada laga tengah pekan bisa menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi tim besutan Rafa Benitez untuk kembali meraih tiga angka demi bercokol di empat besar pada akhir musim.

Dua laga terakhir tanpa kemenangan harus segera diperbaiki oleh Brendan Rodgers jika ingin mengalahkan tim kuat sekelas Chelsea yang kini bertengger di urutan ke-4 klasemen sementara.

The Reds yang memiliki masa rehat lebih panjang siap tampil penuh karena tak ada masalah cidera baru yang mendera.

Sang topskor Luis Suarez pun siap diturunkan di lini depan dan kemungkinan akan didukung oleh Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di lini depan.

Pada lini tengah, Steven Gerrard kemungkinan akan didampingi Lucas Leiva dan Henderson.

Pada kubu tamu, Fernando Torres bisa kembali mengisi lini depan dan didukung oleh Juan Mata, Oscar, dan Eden Hazard.

Pada lini belakang, John Terry yang mencetak dua gol pada laga terakhirnya bisa saja kembali diberi kesempatan masuk starting XI. Namun, Gary Cahill dan Ashley Cole sudah terlihat mengikuti sesi latihan pada hari Jumat kemarin.

Laga diprediksi akan berakhir imbang.

0 komentar:

Post a Comment