Prediksi Skor (Line-Up) Manchester City Vs Wigan Athletic Liga Inggris (Kamis, 18 April 2013)


Jadwal siaran tunda Manchester City vs Wigan Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Wigan Athletic, Kamis (18/4/2013) 03.45 WIB Global TV.

Manchester City Vs Wigan Athletic
MANCHESTER CITY VS WIGAN ATHLETIC

Kedua finalis Piala FA, Manchester City dan Wigan Athletic akan bersua pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis dinihari (18/4/2013) WIB.

Man City tampil superior atas Wigan pada lima laga terkhir dimana tim besutan Roberto Mancini selalu menuai kemenangan. Terlebih, tuan rumah tak pernah kebobolan pada saat melawan the Latics sejak Oktober 2009 silam.

The Citizen sedang dalam percaya diri tinggi usai lolos ke final Piala FA dan sukses mempecundangi MU di Old Trafford dan Chelsea di Wembley Stadium dengan skor sama 2-1.

Tim asuhan Roberto Martinez meski berada pada zona degradasi juga sedang dalam mental apik setelah lolos ke final Piala FA. Selain itu, mereka juga sukses mengantongi empat kemenangan dan sekali seri pada lima partai terakhir.

Roberto Mancini sepertinya akan merotasi sejumlah pemainnya jelang laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Eden Dzeko kemungkinan masuk starting IX dan menyimpan Carlos Teves. Yaya Toure yang tampil apik pada laga terakhir nampaknya juga akan diturunkan sejak menit awal bersama dengan James Milner dan Samir Nasri di lini tengah. Namun, playmaker David Silva yang belum pulih dari cideranya masih belum bisa dimainkan.

Tiga angka tentu menjadi target armada the Citizen untuk memperpendek selisih poin dengan MU yang kini terpaut 15 angka.

Tuan rumah patut mewaspadai striker the Latics Arouna Kone yang telah mencetak enam gol dari delapan laga terakhirnya.

Manchester City diprediksi akan memenangi laga ini.

0 komentar:

Post a Comment