Hasil Skor Arsenal vs Manchester United Liga Inggris (Minggu, 28 April 2013)


Update hasil pertandingan Liga Primer Inggris 2013, Minggu (28/04) Laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 22.00 WIB di MNCTV (Arsenal vs Manchester United).

Arsenal vs Manchester United
Arsenal vs Manchester United


HASIL SEMENTARA ARSENAL VS MANCHESTER UNITED


Manchester United sukses memaksa Arsenal bermain imbang 1-1 pada babak pertama lanjutan Premier League melawan di Emirates Stadium, Minggu (28/4/2013). Gol penyeimbang Manchester United dicetak oleh mantan kapten Arsenal, Robin van Persie.

Manchester United tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Theo Walcott berhasil menuntaskan assist Tomas Rosicky untuk menaklukkan David De Gea dengan tendangan datar dari jarak dekat.

Dalam posisi tertinggal, Manchester United yang sudah berstatus juara Premier League, tampil ngotot untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-18, Phil Jones hampir menyamakan kedudukan andai tandukannya menyambut umpan silang Robin van Persie tidak melenceng.

Robin van Persie yang selalu dicemooh setiap kali menguasai bola hampir menyamakan kedudukan dengan tandukan dari jarak dekatnya pada menit ke-38. Menyambut umpan silang Luis Nani dari kiri, Robin van Persie yang tidak terkawal leluasa menanduk bola di mulut gawang. Sayang, tandukannya mentah karena Szczesny cekatan menghalau bola.

Penyerang asal Belanda itu akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit ke-43. Bacary Sagna bertanggung jawab terhadap gol RvP. Kesalahan Sagna dalam melakukan back pass, membuat bola berhasil diserobot Persie. Mantan kapten Arsenal itu kemudian berlari menggiring bola memasuki kotak penalti, namun langkahnya terhenti setelah Sagna melakukan tackling dari belakang.

Meski mendapat cemoohan, Robin van Persie secara tenang berhasil menempatkan bola ke sisi kanan jauh dari jangkauan Szczesny. Sebagai bentuk penghormatan, RvP memilih tidak merayakan gol itu meski mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan setim.


FULL TIME
ARSENAL 1 - 1 MAN UNITED

updatenya skor pertandigan Liga Primer Inggris 2013 antara Arsenal vs Manchester United, Minggu (28/04/2013).

0 komentar:

Post a Comment