Serunya menjelejahi berbagai Aksesoris HP di Blanja.com

Serunya menjelejahi berbagai Aksesoris HP di Blanja.com – Selain HP atau lebih tepatnya Smartphone yang sekarang  mulai berubah fungsi dari awalnya sebagai alat komunikasi saja untuk telpon dan sms menjadi aksesoris yang tak pernah lepas dari keseharian kita ternyata hp itu sendiri juga memiliki aksesoris dari yang gunanya untuk menunjang tampilan seperti hardcase dan softcase hingga aksesoris HP yang menunjang kinerja HP itu sendiri seperti tongsis , powerbank , anti gores atau lensa mikro DLL.

Menjadi keseruan tersendiri saat aku yang tak pernah lepas dari gadget ini mencari kesana kemari aksesoris untuk hpku walaupun tak sampai beli seh sekedar melihat lihat di toko online atau berjalan sambil lewat di etalase ponsel ketika berjalan-jalan ke mall.

Baru-baru ini aku juga “cuci mata” di situs yang lagi naik daun Blanja.com untuk melihat-lihat aksesori yang cocok dengan handphone kesayanganku Asus Zenfone 5. Bermodalkan dengan keyword “Zenfone 5” munculah beragam handset hingga aksesoris yang berkaitan dengan ZF5. Asli bro waktu aku cuci mata hampir kalap karena para seller di sana barang yang dijual keren semua sayang emang lagi tak ada dana lebih buat belanja kali ini jadi ya sekedar cuci mata tanpa checkout.

Seperti Hardcase Motomo yang ketika ku lihat di luaran harganya 150.000 an ternyata di blanja harganya cuman Rp.65.000 loh, wuih sedap pengen banget beli tapi skip dulu karena niat hati cuman cuci mata sambil cek-cek harga, pas ada duit lebih baru beli.

Ok, lanjut ke aksesoris hp selanjutnya yang menarik perhatianku  ialah Alumunium Bumper Case - Asus Zenfone 5 dengan harga Rp.135.000 yang dijual oleh selle casebagus dari Surabaya, doi melayani penjualan COD alias Cash On Delivery atau bayar ditempat tapi sayang, lokasi sellernya yang ada di Surabaya kalau di Banjarmasin harus pakai jasa pengiriman seperti JNE / TIKI. 



Makin ganteng neh zenfone 5 ku kalau pake case aluminium yang dijual di blanja ini, sayang lagi-lagi manusia hanya berusaha saldo rekening lah yang menentukan ha ha ha. Jadi aku cuman bisa gigit jari melihat aksesoris keren yang ada di blanja. 

Niat hati ingin review lagi aksesoris-aksesoris apa aja yang menarik hatiku namun waktu jua yang memisahkan kita. Padahal masih banyak produk yang aku lihat-lihat disana pokoknya seru banget deh jalan jalan di blanja.com sore hari ini.

Yaudah sampai ketemu lagi ya bro di postingan blogku yang lainnya, kalau aku beli nanti di blanja nanti akan aku review deh khusus buat kalian. Berharap juga seh ada produsen atau distributor yang sudi meminjamkan produknya buat aku review #ngarep. Kalau ada silahkan email ke tercanggih@gmail.com ha ha ha.

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Why can you make this good article? I hope you can also give input to me for this brilliant idea at www. tototulis .net Agen Casino Online Terpercaya I'm waiting bro.
    www. cinemakita .com Nonton Movie Online, Streaming dan Download Film Gratis

    ReplyDelete