Jadwal Lengkap Liga Champion Rabu-Kamis, 2-3 Oktober 2013

Jadwal Liga Champion Rabu-Kamis, 2-3 Oktober 2013

Liga Champion kembali dimulai. Pada matchday 2 yang akan digelar pada Rabu-Kamis, 2-3 Oktober 2013, sederetan pertandingan maut akan digelar. Termasuk pertarungan klasik antara Ajax vs AC Milan di Grup H dan duel Manchester City vs Bayern Munchen di Grup D. Namun, jangan lupakan pula aksi Barcelona dan Real Madrid yang akan disuguhkan oleh SCTV.

Musim Lalu, Barca Dengan Lionel Messi Tumbang di Celtic Park

Musim Lalu, Barca Dengan Lionel Messi Tumbang di Celtic Park

Barcelona akan dijamu oleh Glasgow Celtic pada Rabu, 2 Oktober 2013 pukul 01.45 WIB. Semua penggemar sepakbola tentu belum lupa apa yang dilakukan wakil Skotlandia pada Liga Champions musim lalu. Kubu Camp Nou dibuat susah payah, bahkan takluk 2-1 di Celtic Park; bahkan meski saat itu ada Lionel Messi. Kini, tanpa La Pulga, pertanyaan besar akan hinggap untuk tim Tata Martino.

Tak kalah seru adalah duel dua tim papan atas duo liga elite Eropa, Arsenal vs Napoli. The Gunners ‘bangkit dari tidur panjang’ di Premier League dan memuncaki klasemen, sedangkan Napoli, meskipun masih di bawah AS Roma, menunjukkan kualitas mumpuni meski ditinggal Edinson Cavani.

Pada laga di hari berikutnya, Kamis, 3 Oktober 2013, Real Madrid akan menjamu klub Denmark, Kobenhavn FC. Setelah tampil tak impresif di semua pertandingan Liga Spanyol yang dijalani, pasukan Carlo Ancelotti tentu ingin peruntungan mereka berubah. Apalagi di matchday 1 Liga Champions, Cristiano Ronaldo cs. mampu menang besar 1-6 dari Galatasaray.

Tapi, pertarungan yang menjadi magnet paling besar, barangkali adalah duel Manchester City vs Bayern Munchen. Sang juara bertahan tengah ada dalam rute yang benar di Liga Champions. Namun, The Citizens tentu ingin melupakan kekalahan mengejutkan mereka dari Aston Villa akhir pekan lalu.

Berikut ini duel-duel panas di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Selasa, 1 Oktober 2013
  • Zenit vs Austria Wina (23.00 WIB)

Rabu, 2 Oktober 2013
  • Basel vs Schalke 04 (01.45 WIB)
  • Steaua Bucuresti vs Chelsea  (01.45 WIB)
  • Dortmund vs Marseille (01.45 WIB)
  • Arsenal vs Napoli (01.45 WIB)
  • Porto vs Atletico Madrid (01.45 WIB)
  • Ajax vs Milan (01.45 WIB)
  • Celtic vs Barcelona (01.45 WIB, live SCTV)
  • CSKA Moskwa vs Viktoria Plzen (23.00 WIB)

Kamis, 3 Oktober 2013

0 komentar:

Post a Comment