Xperia Z1 Hadir dengan Warna Hitam, Putih & Ungu


Updatenya - Jelang peluncurannya di ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman, 4 September nanti, sebuah kabar terbaru tentang camera smartphone besutan Sony kembali hadir. Kali ini mengenai ketersediaan varian warnanya.

Jika sebelumnya hadir kabar mengenai perubahan nama dari Sony Honami i1 menjadi Xperia Z1, kini sebuah teaser terbaru menyebutkan bahwa camera smartphone milik Sony tersebut bakal hadir dengan pilihan warna hitam, putih, dan ungu, demikian dilansir GSMArena.

Pilihan warna yang ditawarkan oleh Xperia Z1 ini sangat identik dengan Xperia Z yang sudah beredar secara global. Selain memiliki warna identik, Xperia Z1 dan Xperia Z sekilas terlihat kembar. Hal utama yang membedakan tampilan keduanya adalah adanya metal frame pada semua sisi Xperia Z1.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Sony Honami i1 atau Xperia Z1 ini akan disematkan layar 5 inci full-HD, prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, memory internal 16GB, microSD slot, kamera 20.7MP G lens (sensor Exmor RS CMOS) dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K (4096 x 2160p) pada 30fps.

Camera smartphone besutan Sony ini juga dikabarkan telah dilengkapi dengan sertifikasi IP55/58, yang mencakup kemampuan antiair, antidebu, dan tahan getaran.

0 komentar:

Post a Comment