Peluk CR7, Remaja Ini di Tahan Satu Malam


Washington - Seorang remaja berusia 19 tahun harus merasakan dinginnya jeruji penjara akibat memeluk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Meski demikian, ia mengaku sama sekali tak menyesal.

Remaja itu bernama Ronald Gjoka. Ia adalah penggemar setia CR7. Saat Madrid berhadapan dengan Chelsea di final International Champions Cup 7 Agustus lalu, Gjoka menerobos masuk lapangan pertandingan dan langsung memeluk bintang pujaannya itu.

Usaha Gjoka memeluk Ronaldo pun berhasil. Pemain asal Portugal itu pun sama sekali tak menghindar. Bahkan, mantan pemain Manchester United itu membalas pelukan sang penggemar cukup lama. Setelah itu, pihak kepolisian harus menangkapnya dan mengeluarkan dari lapangan pertandingan.

Atas perbuatannya tersebut, Gjoka harus merasakan dinginnya jeruji besi selama satu malam. Polisi hanya menahannya selama satu malam karena pelanggarannya tergolong ringan.

"Saat itu, hal yang ada dalam pikiran saya adalah mencari Ronaldo dan tak peduli yang lainnya. Saya menambahkan sedikit selebrasi ala Ronaldo dengan berseluncur menggunakan lutut. Ia selalu melakukan selebrasi itu. Ronaldo pun tertawa melihat aksi saya," ujar Gojka, kepada Local10.

"Setelah itu, saya memeluk dan membisikkan ke telinganya bahwa saya adalah penggemar beratnya. Saya juga membisikkan kepadanya, 'Tolong Ronaldo, jangan biarkan Polisi menangkap saya,' dan saat itulah Ronaldo memeluk saya dengan erat," ia menandaskan.

0 komentar:

Post a Comment