Jajang Nurjaman Pilih Stadion Demang Lehman, Laga Tunda Kontra Persija


Pertandingan Persija vs Persib Bandung yang di tunda karena ada ensiden pembaikotan bus pemain persib Bandung. Laga tunda Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang digelar pada 28 Agustus 2013 mendatang, masih belum mendapatkan kepastian tentang tempat laga tersebut digelar.

Seharusnya, laga tersebut diadakan pada 22 Juni 2013 silam. Namun, karena adanya insiden pelemparan ke bus yang ditumpangi Maung Bandung maka laga tersebut ditunda menjadi 28 Agustus mendatang. Kejadian tersebut membuat sejumlah ofisial tim mengalami luka ringan.

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap saat berhadapan dengan Persija nanti, laga dapat dihelat di tempat netral untuk menghindari timnya dari teror yang dilakukan oknum pendukung Persija.

“Melawan Persija yang saya tahu belum ada perubahan, tetap tanggal 28 Agustus. Tapi untuk tempatnya, masih belum ditentukan antara Banjarmasin atau Samarinda. Kalau boleh memilih, saya ingin main di Banjarmasin saja.” Katanya.

Alasan Jajang memilih Banjarmasin karena perjalanan yang relatif singkat dibandingkan Samarinda dan juga kondisi lapangan di sana cukup bagus. Selain itu, publik sepak bola di Banjarmasin netral.

“Selain alasan waktu dari Bandung ke Banjarmasin yang relatif lebih singkat dan publik yang netral, di Stadion Demang Lehman Martapura juga fasilitasnya tergolong cukup baik.” Jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment