Jadwal Siaran Langsung (RCTI) Indonesia U23 vs Brunei U23, Kamis 15 Agustus 2013


Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA U-23 vs BRUNEI U-23 :

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Kamis (15/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 20.45 WIB di RCTI (Timnas Indonesia U23 vs Brunei All Star).

* Garuda Muda akan berhadapan dengan Brunei Darussalam, dalam rangkaian persiapan sebelum tampil di SEA Games 2013.

Pemusatan latihan telah digelar sejak Senin 12 Agustus 2013. Para pemain U-23 digembleng di lapangan sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan berharap para pemain yang diturunkan pada uji coba kali ini tampil dengan sepenuh hati.

Menurut Rahmad Darmawan pertandingan persahabatan ini untuk melihat bagaimana pemain menerapkan strategi yang telah diberikan pelatih.

Sebelumnya Timnas U-23 telah dua kali beruji coba melawan Singapura. Di laga pertama di Stadion Manahan Solo, Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sementara itu saat bertandang ke Stadion Jalan Besar, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Dalam laga kali ini kemungkinan duet Syamsir Alam dan Monieaga Bagus Suwardi akan menjadi pilihan Rahmad Darmawan.

Jam terbang serta pengalaman Syamsir Alam, diharapkan mampu dimanfaatkan oleh pemain yang merumput bersama DC United tersebut.

Sementara itu motivasi berlebih sepertinya akan diperoleh Monieaga Bagus Suwardi, lantaran bermain di hadapan ribuan penonton Jogja.

Monieaga yang juga merupakan striker muda PSS Sleman, diharapkan bisa mengoyak pertahanan tim Brunei Darussalam.

Di lain pihak Manajer Tim Brunei, Feisal Eusoff yakin timnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah Indonesia.

Menurut pengakuan Feisal, pihaknya sudah tak asing dengan kekuatan Indonesia. Dari daftar pemain tim Indonesia, ia menilai 60% di antaranya adalah pemain inti di klub profesional.

Selain itu dirinya juga yakin jika anak asuhnya akan bisa memberikan perlawanan untuk tim Indonesia, lantaran delapan pemainnya merupakan pemain yang mengalahkan Timnas Indonesia 2-0 di ajang Hassanal Bolkiah Trophy silam.

Sejauh ini dirnya hanya mengkhawatirkan kondisi striker andalannya, Adi Said yang mengalami cedera harmstring.

Lantas apakah Garuda Muda berhasil mengikuti jejak Timnas Indonesia Senior yang mampu mengalahkan Filipina 2-0? patut untuk ditunggu.

0 komentar:

Post a Comment