Inilah Kelebihan iPhone 5S Ketimbang iPhone 5


Apple diyakini akan mengungkap iPhone 5S pada 10 September. Apa saja kelebihan dari iPhone 5S yang diketahui sejauh ini?

Jelang tanggal diungkapnya yang semakin dekat, banyak detail yang sudah diketahui tentang iPhone yang akan menjadi produk unggulan Apple tersebut.

Di Jepang, iPhone 5S santer dikabarkan akan mulai dijual pada 20 September mendatang dan di China menyusul pada akhir November 2013.

Berikut sejumlah kelebihan dari iPhone 5S:
  • Kamera
Fitur paling penting yang paling dinginkan konsumen di iPhone 5S adalah kamera yang lebih baik. Meski masih menggunakan kamera 8 megapiksel, iPhone 5S memiliki f2.0 aperture dengan dual LED Flash.

Dengan tambahan tersebut, gambar yang diambil bisa menjadi lebih terang, kualitas lebih baik dan lebih mumpuni ketika mengambil gambar dalam cahaya rendah.
  • Pemindai sidik jari
Teknologi pemindai sidik jari di iPhone 5S sepertinya datang dari AuthenTec, sebuah perusahaan teknologi sensor sidik jari yang diakuisisi Apple tahun lalu.

Pemindai sidik jari akan disematkan di tombol Home demi keamanan data pengguna yang lebih baik.
  • Kapasitas 128GB
iPhone 5S bakal dibekali dengan opsi kapasitas penyimpanan 128GB. Bayangkan konten apa saja yang dapat Anda simpan dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu.
  • Prosesor A7
iPhone 5S diyakini bakal dibekali prosesor terbaru Apple, A7. Spekulasi ini merujuk pada iPhone 4S yang menggunakan prosesor A5 terbaru Apple ketika hadir pada Oktober 2011.
  • Dukungan standar baru 3G/4G
iPhone 5S dan juga versi murah iPhone 5C nantinya dapat mendukung layanan 4G TDD LTE. Ini mengartikan Apple memberikan dorongan besar pada keduanya dalam penetrasi pasar di China khususnya dan juga di pasar global.
  • Warna emas
Apple akan menambahkan pilihan warna iPhone dari dua warna standar yang sudah ada, yakni warna emas yang sangat elegan.

Disebut sebagai 'Champagne Gold', warna ini juga akan membantu penetrasi iPhone 5S di pasar China yang umumnya menyukai pilihan warna emas pada perangkat. 

0 komentar:

Post a Comment