Laga Persija vs Pelita Bandung Raya Ditunda

Laga Persija vs Pelita Bandung Raya Ditunda

Pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) antara Pelita Bandung Raya (PBR) menghadapi Persija Jakarta, yang semula direncanakan akan digelar pada Sabtu (21/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, ditunda pelaksanaannya menjadi Minggu (31/8/2013), di tempat yang ditentukan kemudian.



Surat keputusan penundaan laga PBR melawan Persija sudah dikirimkan oleh PT Liga Indonesia (PT LI) melalui surat bernomor. 1067/LIGA/VII/2013 tertanggal 16 Juli 2013.

Dilansir situs resmi klub PBR, PT LI memutuskan menunda laga itu dengan berbagai pertimbangan, setelah memperhatikan surat permohonan penundaan pertandingan yang dilayangkan PBR tanggal 12 Juli serta surat permohonan penjadwalan ulang dari Persija tertanggal 15 Juli.

Dalam surat keputusan tersebut PT Liga Indonesia juga meminta kepada Persija selaku tuan rumah berkordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti tim tamu, pengelola stadion, aparat keamanan, dan asosiasi sepak bola provinsi setempat supaya pertandingan berjalan aman,tertib,dan lancar.

Tertundanya laga PBR menghadapi Persija Jakarta membuat kedua tim hanya mempunyai masing-masing satu pertandingan di bulan Ramadan tahun 2013.
Persija akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (27/7/2013). Sementara, PBR akan melawat ke kandang PSPS Pekanbaru pada 31 Juli mendatang.

0 komentar:

Post a Comment