Inilah Saran Mourinho Bagi Kemajuan Timnas Indonesia

Headline

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memberikan sumbang saran agar bagi kemajuan Tim Nasional Indonesia. Menurutnya, Timnas harus tampil dengan rasa bangga.

Dalam dua bulan terakhir, Indonesia kedatangan empat tim Eropa. Pertama, Pasukan Garuda berhadapan melawan Timnas Belanda dan takluk tiga gol tanpa balas.

Kemudian di bulan Juli, tiga tim Inggris datang menyambangi Ibu Kota. Arsenal berhasil menang 7-0, sementara Liverpool menaklukkan Merah-Putih 2-0. Teranyar, Chelsea menumbangkan Garuda 8-1 pada Kamis (25/7/2013) malam WIB.

Keempat laga ujicoba tersebut sengaja dipersiapkan untuk mematangkan persiapan Timnas senior untuk menghadapi Cina pada 15 Oktober nanti dan Timnas U-23 yang akan berlaga di Ajang SEA Games 2013 di Myanmar Desember nanti.

"Saya rasa Timnas Anda harus bermain dengan semangat tinggi. Itu adalah cara terbaik untuk membuat Timnas Anda tampil lebih baik," ungkap Mou dalam konfrensi pers seusai laga.

"Selain itu, Timnas Anda juga harus bermain dengan rasa bangga. Bahkan jika Timnas Anda tak memiliki potensi spesial, Anda akan bisa tampil lebih baik jika bermain dengan kebanggaan," ia memungkasi.

0 komentar:

Post a Comment