Inilah Pemain Chelsea Paling Baik dan Sombong

Headline



Para fans mengungkapkan kegembiraan mereka bertatap muka langsung dengan para penggawa Chelsea. Inilah pemain The Blues paling baik dan paling sombong menurut penilaian mereka.

Ratusan fans Chelsea hari ini, Rabu (24/7/13) WIB, menghadiri sesi meet and greet dengan para pemain Chelsea yang dihelat di Ballroom A dan B Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Sesi tatap muka dan pemberian tanda tangan hanya berlangsung selama 45 menit. Acara dimulai pada pukul 13:30 WIB. Para pemain The Blues yang hadir di sesi ini adalah Frank Lampard, Eden Hazard, Petr Cech, Mark Schwarzer, Romelu Lukaku, Michael Essien, Demba Ba, Marco van Ginkel, Ashley Cole dan Andre Schurrle.

Meski hanya sebentar, para fans Chelsea terlihat semringah karena berkesempatan bertemu bintang pujaannya. Mereka pun memberikan penilaian terhadap sikap perilaku para pemain pujaannya itu.

"Pemain paling sombong adalah Romelu Lukaku. Dia tak mau diajak ngobrol. Dia juga susah untuk diajak bersalaman," ungkap salah satu peserta meet and greet, Yoda.

"Pemain Chelsea yang paling baik dan ramah adalah Ashley Cole dan Frank Lampard. Mereka ramah sekali dan mau menyapa kita. Pokokknya, rasa kesal kita karena tak bisa foto bareng terobati sama keramahan mereka," ia menyambung.

0 komentar:

Post a Comment