188

Hasil Skor Akhir Malaysia vs Chelsea, Senin 21 Juli 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Malaysia vs Chelsea FC Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013 pada hari Sabtu, 20 Juli 2013, pukul 20.45 WIB, Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.


Lanjutan Tour Asia 2013 Chelsea di Malaysia pada Minggu (21/7) malam WIB kembali berakhir manis, setelah Juara Europa Cup 2013 itu mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-4.

Pasukan Jose Mourinho mendominasi pertandingan sejak kick-off dan hanya butuh enam menit untuk membuka skor di laga ini. De Bruyne melaju di sisi kanan memotong bola dan memberikan umpan pada Traore untuk memberikan gol pembuka bagi Chelsea.

Chelsea kembali mencetak gol di menit ke-28. Sebuah bola panjang dibelokkan oleh Lukaku kepada De Bruyne, dengan tendangan voli bola melesak deras ke gawang Malaysia.

Menjelang babak pertama berakhir, Chelsea kembali menambah gol. Kerja sama Traore dengan Lukaku berakhir dengan sepakan Lukaku yang membobol gawang Malaysia. Gol itu pun  menutup babak pertama.

Babak kedua, Chelsea melakukan sembilan pergantian pemain. Meski begitu, Chelsea masih tetap menguasai laga. Namun, meski begitu, mereka kesulitan untuk mencetak gol lagi berkait solidnya pertahanan tuan rumah.

Chelsea akhirnya kembali bisa mencetak gol ketika pertandingan menyisakan dua menit sebelum waktu normal berakhir. Mosses yang mengutak-atik bola disisi kri, kemudian melepaskan tendangan keras mendatar yang tanpa bisa ditepis dengan baik oleh kiper Malaysia yang membuat Chelsea semakin menjauh.

Namun, Malaysia akhirnya kegirangan setelah mereka mampu mencetak gol di menit ke-90. Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan, Peter Cech gagal menghalau bola dengan baik, sehingga bola rebound langsung disambar dengan sundulan oleh Fadhli Shas untuk memperkecil kedudukan.

Beberapa menit setelah gol itu, wasit meniup peluit akhir laga Malaysia vs Chelsea dengan skor 1-4 itu.

Setelah melawan Malaysia Chelsea kembali melanjutkan tour ke 3 mereka yaitu ke Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar