Hasil Akhir Amazulu FC vs Manchester City Friendly Match, Jum'at 19 Juli 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Amazulu FC 2-1 Manchester City Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013 pada hari Jum'at, 19 Juli 2013, pukul 02.00 WIB, Stadion Loftus Versfeld, Pretoria, Afrika Selatan.

Temas

Amazulu 2-1 Manchester City: penalti tangan Pellegrini ciptakan gol kedua Amazulu FC

Penalti tenang Carlington Nyadombo setelah 88 menit busuk Abdul Razak di Marc van Heerden memberi tim Afrika Selatan kemenangan yang terkenal pada hari ulang tahun Nelson Mandela

Penalti terakhir terkesiap Carlington Nyadombo mengutuk Manchester City untuk mengalahkan kedua berturut-turut atas pra-musim setelah kehilangan di Durban 2-1 melawan Amazulu.

Equaliser: James Milner levelled for Manchester City

Nyadombo calmy slotted dari 12 meter setelah Abdul Razak telah menyeret turun Marc van Heerden untuk memberikan tuan rumah kemenangan yang terkenal di hari ulang tahun ke-95 dari pahlawan nasional Nelson Mandela.

James Milner telah menembakkan tingkat Kota pada 26 menit setelah Bongani Ndulula telah diberikan Afrika Selatan memimpin shock tujuh menit sebelumnya tetapi raksasa Liga Premier tampak jauh di bawah par di seluruh.

Manajer baru Manuel Pellegrini melewatkan pertandingan saat ia melakukan perjalanan kembali ke Chili karena alasan keluarga, meninggalkan bos asisten Brian Kidd yang bertanggung jawab atas urusan tim.

Kota membuat empat perubahan pada sisi yang kalah Supersport United pada hari Senin, dengan Matija Nastasic, Yaya Toure, Milner dan Scott Sinclair semua penghasilan dimulai pertama mereka.

Dalam pembukaan tinggi pada energi tetapi rendah pada kualitas, Samir Nasri adalah yang pertama mengancam, meringkuk tendangan bebas di dinding Amazulu dari 25 meter dan memaksa Tapuwa Kapini menjadi simpan baik.

Getting forward: Samir Nasri dribbles past the opposition

Aleksandar Kolarov yang menyebabkan masalah Afrika Selatan dengan berjalan ke depan dan, pada 15 menit, Kapini harus berani keluar dan mengklaim bola darinya.

Tapi, empat menit kemudian, petenis Serbia itu membuat kesalahan menghebohkan dan mahal, bermain kembali-pass langsung ke jalan Ndulula, yang gembira bulat Joe Hart dan mengetuk rumah.

Tersengat oleh kemunduran, Kota mendorong ke depan dan, meskipun tidak adanya penemuan nyata, menemukan dirinya kembali pada istilah di menit 26.

Silang Sinclair menggantung ditemukan Toure ditandai di daerah dan, meskipun Pantai Gading mistiming melompat-Nya, bola jatuh ke Milner di pos belakang dan pemain internasional Inggris pecah di pertama kalinya.

Kota membuat tiga perubahan pada babak pertama, memperkenalkan Pablo Zabaleta, Javi Garcia dan Jack Rodwell, tapi wajah-wajah baru gagal menyuntikkan urgensi nyata ke dalam bermain mereka.

Pada jam Kolarov melonjak maju lagi, sampai ke byeline dan menemukan Dzeko rendah di pos dekat, tetapi upaya Bosnia itu dipukuli pergi oleh Mathibe.

Jelas peluang sangat sedikit dan jauh antara tetapi Sinclair harus dilakukan lebih baik daripada menyeret tembakannya melebar ketika cerdik menyelinap melalui pemain pengganti Alex Nimely 10 menit dari waktu.

Dan Sinclair meringkuk lebar lagi sebelum City, entah kenapa, menyambar kekalahan dari rahang imbang terlambat. Razak menjatuhkan Van Heerden, dan Nyadombo mudah menaklukkan kiper pengganti Costel Pantilimon.

In control: City captain Vincent Kompany takes a touch

Advancing: Edin Dzeko tries to break down a tough AmaZulu defence

Opener: Bongani Ndulula of AmaZulu scores the opening goal in their 2-1 defeat of Manchester City

Support: South Africans show their support for City

0 komentar:

Post a Comment