Cek Tagihan Listrik PLN Online

Cek Tagihan Listrik PLN sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengetahui tagihan listrik bulanan, perusahaan listrik negara yang beralamat di pln.co.id sekarang memanjakan pelanggannya dengan PLN online, memudahkan dalam pengecekan tarif yang kita pakai dirumah atau kantor. Dengan mengetahui berapa yang harus dibayarkan sehingga nantinya bisa dengan mudah mempersiapkan habis berapa kita nantinya.

cek tagihan listrik pln

Sewaktu-waktu Anda mungkin ingin mengetahui lebih dahulu berapa tagihan rekening listrik rumah Anda. sebenarnya bisa saja kita menelepon bagian Customer service atau layanan pelanggan, di instansi tersebut. Namun terkadang mereka (operator) mungkin sibuk karena banyaknya pelayanan, maupun kendala lain.

Cek Tagihan Listrik PLN Online
1. Buka situs resmi Listrik PLN yang beralamat di www.pln.co.id, Anda akan menemukan form Layanan Online. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini!


2. Masukan 12 Digit ID Nomor rekening Pelanggan PLN anda pada kolom Cek Rekening Listrik.
3. Setelah memasukkan no ID Pelanggan, Klik tombol cek dan akan keluar informasi jumlah tagihan yang harus anda bayar.

Anda sekarang juga bisa langsung gunakan tool cek tagihan listrik yang ada dibawah ini dengan cara memasukkan 12 digit id pelanggan milik anda. Tool untuk cek tagihan listrik ini berdasarkan dari situs PLN http://www.pln.co.id

Cek Tagihan Listrik PLN

Semoga bermanfaat ya informasi tentang Cek Tagihan Listrik PLN ini buat anda semua.

0 komentar:

Post a Comment