Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic, Rabu 15 Mei 2013




Arsenal akan menjamu tamunya Wigan Athletic pada laga tengah pekan lanjutan kompetisi Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu dinihari (15/5/2013) WIB.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Terakhir kali menjamu the Latics, the Gunners dipaksa menyerah 1-2 pada bulan April 2012 silam.

Tiga poin jelas harga mati bagi the Gunners jika ingin meraih asa untuk kembali ke posisi empat besar klasemen sementara. Kini, the Gunners terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur di urutan ke-4.

Tidak ada masalah cidera baru yang diderita pasukan Arsene Wenger. Namun, Oliver Giroud baru bisa bermain pada laga terakhir the Gunners kontra Newcastle United.

Theo Walcot, Lukas Podolski dan Santi cazorla kemungkinan akan kembali menjadi andalan di lini depan penyerangan the Gunners.

Keharusan meraih tiga angka harus diperhatikan betul-betul oleh Arsene Wenger agar timnya tidak merasa tertekan pada laga dinihari nanti. Terlebih, lawan yang akan dihadapi adalah the Latics yang baru meraih trofi Piala FA usai menyingkirkan Manchester City.

Tim tamu pun akan mencoba mencuri angka untuk meraih asa tipis untuk keluar dari zona degradasi. Kemenangan atas Man City nampaknya menjadi suntikan motivasi bagi tim besutan  Roberto Martinez.

Martinez kemungkinan juga akan mengandalkan McManaman, Koné, dan Maloney untuk menjebol gawang the Gunners.

Arsenal diprediksi akan memenangi laga ini. Bagaimana dengan prediksi anda?

0 komentar:

Post a Comment