Hasil Pertandingan Swansea Vs Man City 0-0, Sabtu 4 Mei 2013

Hasil Pertandingan Swansea Vs Man City 0-0, Sabtu 4 Mei 2013
Liga Inggris

Swansea City berhasil menahan imbang tamunya Manchester City dengan skor imbang tanpa gol 0-0 pada lanjutan kompetisi Liga Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (4/5/2013).
Peluang sangat terbuka diraih Michu pada menit ke-20. Menerima umpan dari rekannya, Michu yang sudah berdiri bebas gagal di dalam kotak penalti gagal memaksimalkannya karena sontekannya masih menyamping dari gawang Joe Hart.
The Swans kembali mengancam gawang tim tamu lewat sepakan Routledge pada menit ke-27. Berawal dari skema serangan balik, Dyer memberikan umpan pada Routledge yang diakhiri dengan sebuah tembakan mendatar. Namun, bola masih bisa diamankan dan tepat dalam pelukan Joe Hart.
The Citizen balas mengancam lewat sepakan Samir Nasri pada menit ke-35. Menerima umpan lambung dari Gareth Barry, gelandang asal Prancis itu lantas melepaskan sebuah sepakan voli dari jarak dekat. Beruntung bola masih tepat dalam tangkapan Michel Vorm.
Dua kali penyelamatan gemilang ditunjukkan Michel Vorm dan Williams pada menit ke-43. Sebuah tembakan jarak dekat dari David Silva masih bisa diblok Williams, bola rebound yang disambar Aguero pun masih mampu dibendung Vorm.
Belum mencetak gol pada babak pertama, Roberto Mancini pun memasukkan Edin Dzeko untuk menggantikan Yaya Toure pada awal babak kedua.
Edin Dzeko terlihat dijatuhkan oleh Chico pada menit ke-62 di kotak penalti. Namun sang wasit tak melihatnya sebagai sebuah pelanggaran. Laga pun terus dilanjutkan.
Mancini akhirnya memasukkan Carlos Tevez pada menit ke-79 dan menarik Sergio Aguero.
The Citizen nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-82 lewat peluang emas yang diraih Edin Dzeko. Berdiri bebas meneruskan umpan tarik Zabaleta, sontekannya masih melebar dari gawang Michel Vorm.

0 komentar:

Post a Comment