Hasil Akhir Manchester City Vs West Bromwich, Rabu 8 Mei 2013

Hasil Akhir Manchester City Vs West Bromwich, Rabu 8 Mei 2013
Liga Inggris

Manchester City semakin kokoh di urutan ke-2 usai melibas tamunya West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Inggris, Rabu dinihari (8/5/2013) WIB.
Berlaga di Etihad Stadium, gol semata wayang the Citizen sukses dicetak oleh sang striker Edin Dzeko pada babak pertama.

Laga baru bergulir, tim tamu ternyata mampu memberikan tekanan terlebih dahulu pada gawang tuan rumah lewat aksi Romelu Lukaku. Bahkan, tiga peluang didapatnya hanya dalam kurun waktu enam menit sejak peluit dibunyikan.

Menit ke-2, lepas dari penjagaan Lescott, Lukaku melepaskan sebuah shooting yang masih mampu ditepis Joe Hart. Dua menit berselang, tembakannya pun masih melenceng tipis dari gawang tuan rumah. Ancaman pun kembali diberikannya lewat tandukan kepalanya. Namun, usaha ketiganya itu juga belum mampu merubah papan skor.

Tuan rumah pun tak tinggal diam. Menit ke-8, sebuah tembakan dari luar kotak penalti coba dilepaskan Carlos Tevez. Namun, laju bola masih menyamping dari gawang Myhill.

Memasuki menit ke-34, Tevez nyaris memecah kebuntuan andai sepakannya usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti the Baggies tidak membentur mistar gawang Myhill.

Namun, semenit berselang Edin Dzeko akhirnya mampu merubah papan skor menjadi 1-0. Berawal dari pergerakan Tevez yang lepas dari jebakan off side, bomber Argentina itu lantas mengirim umpan tarik yang sukses dituntaskan Dzeko dengan tendangan volinya yang tak mampu diamankan Myhill. Man City 1, West Brom 0.

Peluang Jack Rodwell pada masa injury time yang masih melambung di atas mistar the Baggies pun menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua, the Baggies kembali memberikan tekanan pada kubu tuan rumah. Melalui tembakan bebas Rosenberg pada menit ke-50, bola membentur mistar gawang Joe Hart. Meski sempat terjadi kemelut, Hart mampu meredamnya.

The Citizen pun berusaha menggandakan keunggulan lewat peluang matang yang diraih Jack Rodwell pada menit ke-63. Namun, tembakannya usai memanfaatkan kemelut masih mampu dibendung Myhill. Skor pun tak berubah.

Namun, tambahan tiga menit yang diberikan sang wasit tetap tak mampu merubah skor 1-0 untuk keunggulan the Citizen.

0 komentar:

Post a Comment