Babak Pertama X Factor Indonesia Gala Show ke 12, Fatin Lupa Lirik?

Fatin Lupa Lirik
Fatin Nangis :')

Babak pertama pada Gala Live Show ke-12 X Factor Indonesia, Jumat (10/5/2013), telah selesai berlangsung. Ada kejadian unik dari salah satu finalis Fatin Shidia yang menangis akibat lupa liriknya.

Menyanyikan lagu “Everything at Once” dari Lenka yang tak ada lirik diulang nampaknya membuat Fatin kesulitan mengahafalnya. Namun, semua mentor tetap memuji dan men-support dan men-supportnya.

Acara pun dibuka dengan penampilan ketiga grand finalis NUDI, Fatin, dan Novita Dewi yang berkolaborasi dengan gitaris NiLo dengan lagu “It’s My Life” dari Bon Jovi.

Novita Dewi diberi kesempatan tampil pertama membawakan lagu “Try” yang dipopulerkan oleh Pink. “Aku jatuh cinta lagi dengan penampilan kamu,” puji Anggun dengan penampilan Novita.

Penampilan kedua disambung oleh NUDI yang menyanyikan lagu “Only Girl” dari Rihana. “Kami bisa bahaya jika dipegang Dhani dengan serius. Kamu bagus,”tutur Papa Bebi.

“Everything at Once” milik Lenka menjadi lagu berikutnya yang dibawakan oleh finalis ketiga Fatin Shidqia. Fatin pun sempat menangis lantaran lupa lirik lagu yang dinyanyikannya.

0 komentar:

Post a Comment