Tabrakan Mobil Richard Kevin


Tabrakan, Mobil Richard Kevin Sudah 3 Hari Oleng

Tabrakan Mobil Richard Kevin
Tabrakan Mobil Richard Kevin

Mobil Mercedes Benz B 918 RK yang dikendarai Richard Kevin tidak dalam kondisi yang baik. Hasil pemeriksaan menemukan Richard kehilangan kendali saat melalui Jalan Wijaya, Jakarta Selatan karena keseimbangan mobil yang tidak baik. Hal ini disampaikan petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Bripka Anif.

"Richard mengakui mobilnya sudah tidak seimbang sejak tiga hari sebelum kejadian," ujar Anif, Senin, 15 April 2013. Selama tiga hari mengendarai kendaraanya, Richard mengakui mobilnya "dalam keadaan oleng".

Menurutnya, sebelum kecelakaan terjadi, bintang film Get Married itu dilaporkan sudah kelelahan. Dia sudah tidak fit sejak berangkat dari kantornya yang bertempat di Senopati. "Richard yang tidak dapat mengendalikan kemudian panik dan malah menginjak gas, bukan menginjak rem," katanya. "Kasus ini merupakan delik kealpaan," ujar Anif.

Sebelumnya, aktor Richard Kevin, 33 tahun, mengalami kecelakaan pada Rabu sore, 10 April 2013, di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan tersebut dua orang terluka. Korban pertama adalah seorang pengendara motor Honda Beat, Sultan Sahputra, 25 tahun, dan seorang pekerja galian yang bernama Febry, 24 tahun. Kedua korban tersebut tidak mengalami cedera yang berat dan tidak dirawat lama di rumah sakit.

0 komentar:

Post a Comment