Prediksi Skor Persegres Gresik United vs Persipura Jayapura ISL (Minggu, 28 April 2013)


Prediksi Skor (Line-Up) Persegres Gresik United vs Persipura
Liga Super Indonesia ISL (Minggu, 28 April 2013)

ISL
GRESIK UNITED VS PERSIPURA

Informasi Pertandingan - Gresik United vs Persipura:

Updatenya.com - Jadwal pertandingan ISl antara Gresik United vs Persipura di laksanakan Hari Minggu, 28 April 2013 Pukul 15 : 30 WIB Not Live.

Persipura saat ini masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 37 poin dari 15 laga. Sementara sang tamu baru mengoleksi nilai 16 dan masih menghuni peringkat ke 12.Jika dilihat dari segi kualitas tim dan urutan dalam klasemen, Persipura tentu layak untuk diunggulkan. Label tim yang belum terkalahkan di musim ini plus tampil di kandang sendiri, tim Mutiara Hitam bukan lawan sepadan bagi Gresik United. Apalagi Gresik United dalam lima laga terakhirnya tak sekalipun pernah menang.Hal ini berbanding terbalik dengan tuan rumah yang selalu meraih angka penuh dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan statistik di atas, tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago itu memang berada jauh di atas Gresik United.

Meski unggul segalanya, namun Persipura tidak boleh menganggap remeh Gresik United. Dalam sepakbola apapun bisa saja terjadi. Karena itu Jacksen F Tiago tidak ingin anak asuhnya terlalu over confidence hingga meremehkan pasukan Widodo C Putra. Boaz Salossa dkk diminta tetap fokus dalam dua laga kandang pamungkas ini. Poin maksimal sudah menjadi harga mati untuk menjadi juara di putaran pertama.

Sementara itu Gresik United sadar bahwa lawan yang dihadapi nanti begitu superior di musim ini. Namun demikian tim Laskar Joko Samudro tidak perlu kecil hati, pasalnya dari head to head, dalam dua kali pertemuan skor masih imbang 1-1. Matsunaga Shohe dkk pernah mengalahkan Persipura 2-1 di musim lalu di kandang sendiri. Sementara di kandang Persipura Gresik menyerah 1-3.

Jadwal Dan Prediksi Semua Pertandingan ISL Minggu, 28 April 2013


” Siapakah Yang akan Tampil Gemilang di Laga Pertandingan kali ini Di ajang Indonesia Super League nanti  ,Untuk mengetahuinya Silakan Anda Lihat Kilasan Statistik Berikut ini :

Head To  Head Gresik United vs Persipura :
11 Jul 2012  Gresik United 2 – Persipura 1   ‎[ISL]
5 Des 2011   Persipura 3 – Gresik United 1   [ISL]

Lima Pertandingan Terakhir Persipura :
20 Apr 2013  Sriwijaya FC 0 – Persipura 2       [ISL]
14 Apr 2013   Pelita Bandung Raya 0 – Persipura 2  [ISL]
  2 Apr 2013   Persipura 1 – Persija 0                  [ISL]
30 Mar 2013  Persipura 5 – PSPS Pekanbaru 0   [ISL]
13 Mar 2013   Mitra Kukai 0 – Persipura 3        [ISL]

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :
17 Apr 2013    Gresik United 0 – Persepam Madura 0   [ISL]
  9 Apr 2013    Gresik United 1 – Persela 1          [ISL]
30 Mar 2013    Persib 3 – Gresik United 1           [ISL]
18 Mar 2013    Persita Tangerang 2 – Gresik United 2   [ISL]
  7 Mar 2013    Gresik United 1 – Arema 2    ‎     [ISL]

Prediksi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Persipura ( 4-4-2 ) : Yoo Jae Hoon ( Kiper ), Ortizan Solossa ( Bek ), Bio Paulin ( Bek ), Otavio Dutra ( Bek ), Ruben Karel Sanadi ( Bek ), Ricardo Salampessy ( Gelandang ), Lim Jun Sik ( Gelandang ), Imanuel Wanggai ( Gelandang ), Gerald Pangkali ( Gelandang ), Zah Rahan ( Striker ), Boaz Solossa ( Striker ).

Gresik United ( 4-4-2 ) : Agung Prasetyo ( Kiper ), Habib Syukron ( Bek ), Park Chul Hyung ( Bek ), Sasa Zecevic ( Bek ), Supandi ( Bek ), Kacung Khoirul Munib ( Gelandang ), Ahmad Sambiring ( Gelandang), April Hadi ( Gelandang ), Shohei Matsunaga ( Gelandang ), Aldo Barreto ( Penyerang ), Gherry Setya Adhi ( Penyerang ).

Prediksi skor - By Updatenya.Com:
Persipura 2 - 1 Gresik United

0 komentar:

Post a Comment