Prediksi Skor Fulham vs Chelsea Liga Inggris (Kamis, 18 April 2013)


Prediksi Pertandingan Fulham VS Chelsea

Fulham vs Chelsea
Fulham vs Chelsea 


Fulham akan mendapat kunjungan dari Chelsea pada laga tengah pekan Liga Inggris di Craven Cottage, Kamis dinihari (18/4/2013) WIB.

Meski kini bertengger di papan tengah klasemen, Fulham bukanlah tim yang mudah dikalahkan Chelsea begitu saja. Dari lima pertemuan kedua tim, the Cottagers selalu mampu menahan imbang the Blues.

Tiga poin tentu menjadi harga mati bagi pasukan Rafa Benitez demi mengamankan langkah menuju ajang Liga Champions musim depan. Jika mampu menaklukkan tuan rumah, the Blues akan kembali bertengger di urutan klasemen menggeser Arsenal yang baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Everton dinihari tadi, Kamis (17/4).

The Blues harus mampu memecahkan rekor buruk tandang mereka dimana Fernando Torres dkk hanya meraih sekali imbang dan tiga kekalahan pada empat partai away terakhirnya.

Formasi terbaik kemungkinan akan diturunkan Benitez pada laga derbi kota London ini. Demba Ba di lini depan dengan didukung tiga gelandang serang Juan Mata, Oscar dan Eden Hazard.

Ashley Cole yang masih dibekap cidera masih belum bisa dimainkan. Sementara itu, Gary Cahill yang nampak mulai fit kemungkinan belum dipaksakan untuk diturunkan.

Juan Mata yang telah mencetak 18 gol diberbagai ajang akan menjadi andalan Benitez untuk mendobrak barisan pertahanan Fulham.

“Jika anda menganalisi performanya sepanjang musim ini, dia dapat menjadi salah satu pemain terbaik tahun ini,” puji Benitez.

“Dia sangat cerdas, dia mampu mencari ruang dan kualitasnya sangat bagus,” imbuh mantan pelatih Liverpool itu.

Pada kubu tuan rumah, tak ada cidera baru yang dialami para pemain asuhan Martin Jol ini. Mantan striker MU, Dimitar Berbatov yang telah mengemas 13 gol musim ini siap diturunkan di lini depan.

Chelsea diprediksi akan memenangkan laga ini.

0 komentar:

Post a Comment