Prediksi Barito Putera vs PSPS Pekanbaru ISL (Sabtu, 27 April 2013)


Prediksi Hasil Akhir (Line-Up) PS Barito Putera vs PSPS Pekanbaru
ISL (Sabtu, 27 April 2013)

Prediksi Barito Putera vs PSPS Pekanbaru ISL (Sabtu, 27 April 2013)
BARITO PUTERA VS PSPS

Sabtu, 27 April 2013, pukul 15.30 WIB siaran langsung ANTV, Live Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan.

Info Pertandingan - Barito Putera vs PSPS Pekanbaru:

Updatenya.com - Jadwal pertandingan Barito Putera vs PSPS Pekanbaru lanjutan Liga ISL pada hari Sabtu, 27 April 2013, pukul 15.30 WIB siaran langsung ANTV, Live Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan.

Barito Putera akan melawan PSPS Pekanbaru pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia pada pertandingan lanjutan yang akan dimainkan pada hari Sabtu (27 April 2013) sore WIB. Bermain di kandang sendiri, barito Putera memang layak untuk diunggulkan, apalagi tim yang akan mereka lawan adalah PSPS Pekanbaru yang sepertinya tidak begitu impresif dalam ajang Liga Super Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini. Sebelumnya Barito Putera telah menggilas tim ibu kota persija 2 - 1.

PSPS Pekanbaru juga tidak merasakan kemenangan lagi dalam empat pertandingan terakhir. Hanya saja untuk bisa meraih kemenangan di kandang Barito tengah pekan ini rasanya akan sedikit sulit dan butuh perjuangan yang lebih serius dari pasukan asal Pekanbaru, Riau ini. Apalagi kedua tim sejauh ini belum pernah bertemu, untuk itu, keduanya bisa dikatakan masih buram mengenai peta kekuatan sang lawan, untuk itu pertandingan ini sepertinya akan berlangsung dengan tempo sedikit lambat di awal laga, untuk babak pertama sepertinya kedua tim akan lebih bermain dengan menahan diri dalam usaha mereka untuk menakar kekuatan yang dimiliki kubu lawan. Hanya saja Barito Putera sebagai kubu tuan rumah tentunya akan bermain dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi karena akan bermain di kandang sendiri.

Siapakah Yang akan Tampil Gemilang di Laga Pertandingan kali ini Di ajang Indonesia Super League nanti  ,Untuk mengetahuinya Silakan Anda Lihat Kilasan Statistik Berikut ini :

Head To Head Barito Putera vs PSPS Pekanbaru :
 - Belum Ada Data Pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera :

 23 Apr 2013Barito Putera 2 - 1 Persija Jakarta  ‎[ISL]
13 Apr 2013 Persisam Putra Samarinda 0 – Barito Putera 0 ‎[ISL]
7 Apr 2013  Mitra Kutai Kartanegara 1 – Barito ‎[ISL]
3 Apr 2013 Persib 3 – Barito Putera 2 ‎[ISL]
28 Mar 2013 Persiba Balikpapan 1 – Barito Putera 0 ‎[ISL]

Lima Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru :
13 Apr 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Persiram 1 ‎[ISL]
7 Apr 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Persidafon 2 ‎[ISL]
2 Apr 2013 Persiwa Wamena 3 – PSPS Pekanbaru 0 ‎[ISL]
30 Mar 2013 Persipura 5 – PSPS Pekanbaru 0 ‎[ISL]
16 Mar 2013 PSPS Pekanbaru 4 – Persela 2 ‎[ISL]

Prediksi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Barito Putera ( 4-4-2 ) : Husin Mugni ( Kiper ), Henry Njobi ( Bek ), Agus Cima ( Bek ), Ahmad Zahrul Huda ( Bek ), Supriyadi ( Bek ), Amirul Mukminin  ( Gelandang ), Lucky Wahyu ( Gelandang ), Dedi Hartono ( Gelandang ), Nasyrov Mekan ( Gelandang ), Djibril Coulibaly ( Striker ), Yongki Aribowo ( Striker ).

PSPS Pekanbaru ( 4-4-2 ) : Fance Hariyanto ( Kiper ), Dika Hanggara ( Bek ), Bobby Satria ( Bek ), Jacques Tsimi ( Bek ), Ambrizal (Bek ), Su Hyong Lee ( Gelandang ), Glend Poluakan ( Gelandang ), M. Ilham ( Gelandang ), Redo Rinaldi ( Gelandang ), Makan Konate ( Striker ), Rudi Widodo ( Striker ).

Prediksi Skor - By Updatenya.com:

Barito Putera  2 - 0  PSPS Pekanbaru

0 komentar:

Post a Comment