Lionel Messi Bisa Bertandingan di Leg 2 Barcelona vs PSG


Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi harus mengalami cedera ketika Barcelona ditahan imbang tuan rumah PSG 2-2 di leg pertama perempatfinal Liga Champion. Observasi lebih lanjut, King Leo akan absen maksimal selama 10 hari. Dengan demikian, ia tidak akan tampil ketika Barcelona menghadapi Real Mallorca akhir pekan ini dan mungkin saja berlaga kala Barca menjamu PSG pekan depan.
“Saya akan kembali secepatnya. Syukurlah (cedera) ini tidak terlalu serius,” sebut Lionel Messi di halaman facebooknya. Ya, Si Nomor 10 memang cedera, tapi tak seburuk yang disangkakan sebelumnya.
Barcelona cuma membawa satu angka dari Parc de Princes. Namun, 1 poin ini terlalu mahal karena mereka kehilangan dua pilar utama. Javier Mascherano mesti absen selama enam minggu. Hal yang membuat Tito Vilanova harus pusing memikirkan duet bek tengah klub Catalan.
Sementara itu, Lionel Messi juga ditarik lebih awal setelah mengalami cedera otot. Sempat beredar kabar, King Leo mesti absen selama tiga minggu. Berdasarkan penelitian lebih lanjut, Si Nomor 10 Barcelona tidak memerlukan waktu selama itu untuk kembali ke lapangan. Ya, Barca menyatakan sang pemain andalan hanya tak bisa merumput selama 10 hari.
Artinya, kapten Argentina dipastikan absen ketika klubnya bertempur dengan klub penghuni zona degradasi, Real Mallorca. Sementara, kemungkinan Messi tampil di leg kedua Barcelona vs PSG masih menunggu perkembangan terakhir. Bisa jadi ia sudah ada di bangku cadangan. Namun, yang paling pasti, Messi dipastikan siap berlaga setelah undian semifinal Liga Champion yang akan digelar pada 12 April mendatang.
Absennya Leo Messi sendiri, akan menjadi ajang pembuktian Barcelona. Selama ini, klub Catalan dikenal terlalu bergantung pada King Leo sebagai pencetak gol dan pemecah kebuntuan. Kini, meski hanya sesaat, bisakah pasukan Tito Vilanova tetap berjaya tanpa Si Nomor 10?


0 komentar:

Post a Comment