Hasil Skor Akhir Persebaya vs Perseba Super Divisi Utama (Selasa, 2 April 2013)


TVOne Live Streaming - Hasil Skor Akhir PERSEBAYA vs PERSEBA SUPER Bangkalan Divisi Utama Liga Indonesia 2013 pada hari Selasa, 02 April 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Persebaya vs Perseba
Persebaya vs Perseba
Pertandingan lanjutan Divisi Utama Grup III, antara Persebaya DU melawan Perseba Super Bangkalan yang berlangsung Selasa (2/4/2013) sore ini di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya sepi dari hiruk pikuk supporter di atas tribune. Pasalnya, pihak kepolisian dengan tegas menyatakan pertandingan tersebut harus digelar tanpa penonton.
Berdasarkan keputusan pihak kepolisian tersebut, kelompok supporter fanatic Perseba Super Bangkalan, menghimbau kepada seluruh K-conk mania agar tidak mendatangi pertandingan tersebut.

Divisi Agitasi dan Propaganda, Mabes K-conk mania Bangkalan, Mamad Taufik Malino mengatakan, pihaknya sebagai supporter akan mentaati larangan pihak kepolisian. Namun, pihkanya tetap medukung skuad Laskar Suramadu lewat layar kaca.

“Semua supporter fanatic skuad lascar Suramadu hari ini tidak ada yang berangkat, semua mendukung dan menonton langsung lewat lawar kaca,” ungkapnya.

Hal Senada juga sampaiakan salah salah seorang pengurus Yayasan Suporter Surabaya yang enggan disebutkan namanya. Mereka juga melakukan himbauan agar Bonek tidak usah hadir ke Stadion Gelora Bung Tomo dalam pertandingan tersebut.

Larangan tersebut hasil keputusan dari rapat bersama antara Bonek, manajemen Persebaya DU dan Persebaya IPL, Pemkot Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya.


Hasil Akhir PERSEBAYA vs PERSEBA SUPER.


FULL TIME
Persebaya 5 - 2 PERSEBA



0 komentar:

Post a Comment