Hasil Skor Akhir Chelsea vs Rubin Kazan Leg 1 Liga Europa League (Jum'at, 5 April 2013)


SCTV Live Streaming - Hasil Skor Akhir Chelsea vs Rubin Kazan (Leg 1) Babak 8 Besar Liga Europa League 2013 pada hari Jum'at, 05 April 2013, pukul 02.05 WIB, Stamford Bridge Stadium, London. 

Chelsea vs Rubin Kazan
Chelsea vs Rubin Kazan 

Chelsea akhirnya berhasil mempertahankan keunggulannya 3-1 saat menjamu Rubin Kazan dalam babak perempatfinal leg pertama Liga Europa yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Jumat dini hari (5/4/2013).

Chelsea berhasil membuka gol pertama melalui dorongan kaki Fernando Torres di menit ke-16 usai memanfaatkan tendangan silang dari David Luiz. Kemudian giliran Victor Moses yang menggandakan keunggulan Chelsea setelah di menit ke-32 tendangan kerasnya tidak bisa dibendung oleh penjaga gawang Rubin Kazan Sergei Ryzhikov.

Rubin Kazan sempat memperkecil ketertinggalannya melalui kaki pemain B. Natcho di menit ke-41. Natcho berhasil mengeksekusi tendangan penalti setelah pemain bertahan Chelsea John Terry melakukan handsball di dalam kotak penalti. Natcho memanfaatkan tendangan penaltinya dengan baik.

Tuan rumah Chelsea akhirnya menutup kemenangannya dengan skor 3-1 setelah Fernando Torres berhasil menanduk umpan silang Juan Mata pada menit ke-70.

Hasil Akhir Chelsea vs Rubin Kazan


FULL TIME

Chelsea 3 - 1 Rubin


0 komentar:

Post a Comment