Hasil Skor Akhir Chelsea vs Manchester City FA Cup (Minggu, 14 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Chelsea vs Man City (Semifinal) Piala FA Cup Inggris 2013 pada hari Minggu, 14 April 2013, pukul 22.00 WIB, Wembley Stadium, London.

CHELSEA VS MANCHESTER CITY

CHELSEA VS MANCHESTER CITY

Manchester City akhirnya melaju ke final Piala FA, setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-2, di babak semifinal, yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (14/4/2013) malam WIB.

Manchester City unggul terlebih dahulu 1-0 lewat gol Samir Nasri. Samir Nasri membuka keunggulan City lewat golnya di menit 35. Gol Nasri diawali akselerasi Yaya Toure yang membelah pertahanan Chelsea, dan kemudian mengumpan bola ke Sergio Aguero di kotak penalti.

Pemain Argentina ini lantas menyodorkan bola ke Nasri. Sempat membentur pemain Chelsea, bola kemudian dikirim Nasri ke gawang Chelsea, tanpa bisa dihalau penjaga gawang Petr Cech. Skor 0-1 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Sergio Aguero kemudian menggandakan keunggulan City lewat sundulan terarahnya di awal babak kedua. Menyambut umpan dari tengah lapangan, Aguero yang tak terkawal berhasil menyundul bola ke pojok kiri gawang Petr Cech. Penjaga gawang Chelsea itupun hanya bisa pasrah melihat gawangnya bobol untuk kedua kalinya.

Striker Chelsea, Demba Ba, berhasil menipiskan ketinggalan timnya menjadi 1-2. Gol Demba Ba di menit ke-66, tercipta setelah ia berhasil memanfaatkan umpan dari tengah lapangan. Meski dikawal ketat dua pemain belakang Chelsea, Demba Ba tetap mampu melepaskan tendangan salto ke belakang. Bola meluncur ke pojok kiri gawang City, tanpa mampu ditahan penjaga gawang City.

Chelsea kemudian terus meningkatkan serangan, agar bisa menyamakan kedudukan. Namun sejumlah peluang yang dimiliki para pemain Chelsea, berhasil dipatahkan oleh lini belakang City. Hingga akhir pertandingan, skor 1-2 untuk keunggulan Manchester City tetap tak berubah.

HASIL AKHIR CHELSEA VS MANCHESTER CITY


FULL TIME
CHELSEA 1 - 2  MAN CITY

0 komentar:

Post a Comment