Hasil Skor Akhir Barcelona vs PSG Leg 2 Liga Champions (Kamis, 11 April 2013)


Update hasil Skor Barcelona vs PSG Liga Champions 2013 - Jadwal pertandingan pada hari Kamis, 11 April 2013, waktu 01.45 WIB "dini hari" tadi Stadion Camp Nou, Barcelona Spanyol leg kedua perempat final Liga Champions 2013. Siaran langsung SCTV.

FCB vs PSG
FCB vs PSG

Hasil Akhir FC Barcelona vs Paris Saint German Leg 2


Hasil pertandingan Barcelona vs PSG yang digelar pada Kamis, 11 April 2013 berakhir dengan skor 1-1. Sempat tertinggal oleh gol Javier Pastore, kehadiran Lionel Messi membuat Pedro Rodriguez menjadi penentu skor Barca vs PSG. Hasil Liga Champions 2013 ini membuat Barcelona melenggang ke semifinal Liga Champion dengan agresivitas gol tandang.

Seperti yang diduga, tidak ada nama Lionel Messi dalam starter duel FCB vs PSG. Pelatih Tito Vilanova mempercayakan lini depan klubnya kepada Pedro Rodriguez-Cesc Fabrgeas pemeran false nine-dan David Villa.

Babak pertama laga PSG vs Barcelona, seperti biasa klub Catalan unggul ball possessions dengan cukup signifikan, 63% berbanding 37%. Namun, belum ada gol sepanjang paruh pertama laga PSG vs FCB. Kedua tim berusaha mencetak skor, itu pati. Namun, klub Catalan dan Paris tidak memiliki akurasi tembakan yang ampuh.

Paris yang lebih memiliki serangan mencekam, akhirnya membuka keunggulan di awal babak kedua. Menit 50, melakui serangan kilat, Zlatan Ibrahimovic memberi umpan kepada Javier Pastore. Ia berlari dan terus berlari dari setengah lapangan sebelum menaklukkan Victor Valdes. Sekaligus memberikan beban besar bagi klub Catalan. Gol yang pantas, sementara Barca memang kehilangan taring di depan.

Tak ada jalan lain, Lionel Messi dimasukkan di menit 62 bersamaan dengan ditariknya Adriano yang cedera untuk kehadiran Marc Bartra. Kehadiran Messi membuat serangan Barca lebih tertata, dan hasilnya adalah gol penyama kedudukan di menit 72. Berawal dari penetrasi King Leo, ia menyodorkan bola kepada David Villa, dan Si Nomor 7 memberikannya ke belakang. Pedro Rodriguez berhasil membuat, setidaknya, ada tembakan Barca yang tepat sasaran. 1-1.

Upaya PSG untuk mengembalikan keunggulan dihalangi oleh waktu. Namun, perjuangan mereka yang gigih layak diacungi jempol. Khusus Lionel Messi, kehadirannya yang cuma 28 menit, mampu mengubah segalanya. Dan mungkin inilah alasan mengapa ia disebut pemain terbaik dunia; bahkan ketika tidak dalam kondisi sempurna.


FULL TIME

FCB 1 - 1 PSG
AGREGAT: 3 - 3
BARCELONA WINNER

Pencetak Gol:
  • Pastore 50'
  • Pedro 71

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Valdes; Dani Alves, Pique, Alba, Adriano (Marc Bartra ’62); Busquets, Xavi, Pedro, Fabregas (Lionel Messi ’62), Villa (Alex Song ’83)

PSG (4-4-2): Sirigu; Jallet, Thiago Silva, Alex, Maxwell; Motta, Verratti ( David Beckham ’83), Lucas Moura; Pastore, Lavezzi (Kevin Gameiro ’81), Ibrahimovic.


Inilah hasil update skor pertandingan Perempat final leg kedua Liga Champions 2013 antara FC Barcelona vs Paris Saint German.

SIMAK JUGA: 

0 komentar:

Post a Comment